FRAG Pro Shooter MOD APK (Unlimited Money) | Berbagi Ilmu Android

FRAG Pro Shooter MOD APK (Unlimited Money)

Game ini di publikasikan oleh Oh Bibi dan memiliki ukuran 101Mb, feature dalam game ini yaitu sudah di MOD unlimited money, dalam setiap pertandingan di FRAG Pro Shooter terdiri dari 10 pemain dibagi rata ke dalam dua tim, tugas kamu yaitu harus mengalahkan semua lawan untuk menang. Gaame ini adalah kombinasi yang dari genre yang berbeda seperti Shooting, MOBA, Role-Playing, dan strategi. Game ini mendukung banyak pemain dalam sistem kontrol, kamu dapat mengaktifkan fitur AutoFire di menu setting.
Frag Pro Shooter /play.google.com
Untuk memengkan permainan ini kamu harus memiliki kecepatan, refleks dan akurasi yang baik. Berkomunikasi dengan baik dengan rekan tim kamu agar bisa menduduki posisi penting di peta, dan mengambil tujuan besar lawan. Gunakan teknik sergap musuh ke dalam perangkap dan membunuh. Gunakan kotak pemulihan setelah selesai pertempuran dan dapatkan banyak poin jika menyerang perisai musuh.

FRAG Pro shooter dalam tugas kamu yaitu dengan cepat menghancurkan target musuh dan membunuh musuh sebanyak mungkin untuk memiliki nilai yang tinggi. Jika waktu pertempuran telah selesai maka tim memiliki Skor yang lebih tinggi yang akan menang dan tim terbaik.
Dalam game ini kamu juga bisa membangun Battle deck untuk menyerang dan membela atau menyeimbangkan dan ini semua tergantung pada gaya bermain yang kamu miliki dan rekan tim kamu untuk menjadi sebuah tim yang hebat dalam pertemputtran Frag Pro Shooter.

Frag Pro Shooter MOD.apk  >> (MOD Features Unlimited Money)

0 Response to "FRAG Pro Shooter MOD APK (Unlimited Money)"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.