SuperCar City APK MOD Download | Berbagi Ilmu Android

SuperCar City APK MOD Download

Hal yang paling menonjol pada Gameplay dari SuperCaar City ini didasarkan pada gameplay Subway Surfers yang juga merupakan kekuatan dari penerbit. Tapi bukannya berubah menjadi seorang anak nakal, Anda akan mengendarai alat transportasi modern Anda sendiri, bergerak di jalan yang penuh rintangan.
SuperCar City /play.google.com
Dalam setiap tahapan mode ini berisi berbagai rintangan, yang mengganggu setiap driver. Agar dapat bergerak, kamu harus terampil menavigasi kendaraan kamu melalui mereka dengan menggesekkan, menyentuh... sehingga karakter dalam permainan menghindari rintangan. Hambatan dapat truk besar, tongkang, hambatan. Taklukkan semua mode  dalam game ini dan dapatkan bonus lebih besar.

Taklukkan juga SuperCar City juga merupakan game online di mana kamu dapat bersaing langsung dengan pemain lain. Selain menghindari rintangan, Anda harus mencoba untuk mempercepat, berlari lebih cepat semua lawan di trek. Lawan Anda adalah pemain acak yang dipilih dari seluruh dunia.

Permainan ini  sunggguh  menyenangkan, adapun dalam lomba ini, kunci untuk menang adalah menghindari rintangan dengan bijak; Gunakan item dorongan di jalan dan terampil dalam setiap langkah.

Gunakana semua skill kamu dalam menghadapi rrintangan, setiap tingkat permainan memiliki persyaratan tertentu dan kamu harus melakukannya jika kamu ingin menerima bonus penuh. Hadiah akhir dibangun ke dalam roda emas, dan Anda akan memiliki kesempatan untuk menerima imbalan acak.

>> SuperCar City APK MOD.apk

0 Response to "SuperCar City APK MOD Download"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.