FATE GRAND ORDER RPG ONLINE GAME | Berbagi Ilmu Android

FATE GRAND ORDER RPG ONLINE GAME

Fate Grand Order RPG Online Game adalah sebuah game online berbasis RPG yang dapat di mainkan sekarang ini. Dalam rilis sebelumnya game ini hanya tersedi untuk bahasa jepang namun sekarang telah tersedia untuk bahasa english. Jadi kamu bisa bermain dengan mudah karena tersedia dalam bahasa english dan mudah untuk di pahami.

Game Detail :
Name  : Fate Grand Order
Category  : RPG online game
Publisher  : Aniplex
Size  : 44mb
OS  : android 4.0

Berawal dari kisah seorang master pada sebuah kerajaan di jepang dengan Roh Heroik berasal dari nelayan memulai perjalanan kisahnya dalam cerita epik game dengan sejumlah pertempuran yang menarik. 

Gameplay dalam permainan ini yaitu mirip dengan hal nya game final fantasy yaitu menggabungkan penggunaan kartu karakter untuk perintah seperti menyerang, menggabungkan serangan kepada musuh dan juga mendapatkan efek kekuatan khusus dari setiap masing-masing karakter. Seperti hal nya bermain dengan sebuah tim untuk bermain silih berganti dalam setiap karater yaitu archer, Lancer, Saber.

Suka dengan game yang satu ini silahkan download gratis pada link yang telah saya sediakan nikmati bermain bersama dengan teman teman di rumah ya...bermain di rumah dan bekerja di rumah aja.

0 Response to "FATE GRAND ORDER RPG ONLINE GAME"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.