FINAL FANTASY EXPLORERS FORCE ANDROID GAME | Berbagi Ilmu Android

FINAL FANTASY EXPLORERS FORCE ANDROID GAME

Square Enix kembali merilis game dengan judul Final Fantasy Explorer Force dan masuk dalam kategori atau genre RPG game. Game ini di buat oleh salah satu publisher Jepang yang telah sukses merilis sejumlah game terdahulunya yang di buat untuk konsol xbox, play station dan juga PC. Para komunitas game final fantasy ini pun mulai berburu game tersebut dan mereka pun senang untuk bisa bermain game yang satu ini.

Permainan ini memiliki gameplay latar belakang yang terinslirasi oleh dunia apokaliptik dalam alur ceritanya. Berawal dari cerita seorang pria yang tinggal di perbatasan untuk menyelamatkan manusia dari serangan monster yang muncul dimana-mana. Pria tersebut berasal dari seorang prajurit terbaik dalam sebuah pemerintahan kerajaan waktu itu.

Perkembangan grafis 3D pada flatform android mobile saat ini memang memiliki grafis yang baik. Begitupun dalam Final Fantasy seluruhnya dirancang khusus agar lebih mengutamakan grafis terbaik sebelum publisher merilisnya. Kalau saya perhatikan dari platform sebelumnya game ini tidak pernah merilis dengan grafis yang jelek. Semua dibuat dengan teknologi grafis 3D yang jernih. Agar para penggemar senang menikmati game dari Square Enix.

Demikian sekilas tentang game android Final Fantasy Explorers Force semoga teman-teman disini semua senang untuk bisa betmain permainan dari Square Enix. Nahh...bagaimana tertarik bukan?? Silahkan download Final Fantasy Explorers Force versi android.

0 Response to "FINAL FANTASY EXPLORERS FORCE ANDROID GAME"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.