FINAL FANTASY XV POCKET EDITION MOD MONEY | Berbagi Ilmu Android

FINAL FANTASY XV POCKET EDITION MOD MONEY

Final Fantasy XV Pocket Edition adalah permainan dari kisah fiksi tentang final fantasi dengan kisah 4 sekawan yang menyelamatkan dunia dari kejahatan musuh. Final Fantasy XV Pocket Edition ini  apk nya berbentuk xapk telah di modifikasi untuk bisa mendapatkan uang tidak terbatas dan juga semua item atau fitur yang didalamnya tidak terkunci, karena game ini sudah di mod untuk bisa seperti itu. Bermain final fantasy mod memang sangat menyenangkan apalagi bermain di hari libur kita bisa mendapatkan banyak waktu dan juga bermanin game di bulan puasa ini waktu akan tidak terasa. 
Gambar : Final Fantasy XV PE/Square Enik
Cara Bermain 
Cara bermain Final Fantasy XV Pocket Edition ini yaitu kamu hanya tinggal mengetuk layar ke tempat yang dituju nanti karakter tokoh akan berjalan sesuai dengan perintah. cobalah untuk berbicara dengan beberapa orang disana yang kamu temui biasanya akan ditandai dengan tanda tanya diatas kepalanya. Jika sudah berbicara biasanya kamu akan mendapatkan misi dari orang tersebut untuk mendapatkan semua fitur dan semua item yang dibutuhkan pada saat bermain final fantasy hingga tamat.



Final Fantasy XV Pocket Edition ini dipublikasikan oleh pengembang bernama Square Enik yang telah sekian lama membuat sebuah perubahan game yang sangat besar terutama untuk perangkat mobile. Ukuran game jadi sangat kecil tapi tidak menghilangkan kualitas gambar yang baik. Jika kamu ingin bermain Final Fantasy XV Pocket Edition ini sebaiknya perhatikan system minimun android yang dibutuhkan untuk setiap perangkat mobile.

System Minimum :
Android 5.0 atau lebih
CPU : 1.5 GHz atau lebih
RAM : 2Gb atau lebih
DATA : 5Gb dibutuhkan ruang penyimpanan


Sekian artikel tentang game Final Fantasy XV PE Mod Money yang dapat saya sampaikan. Semoga teman-teman senang bisa bermain dan semoga bermanfaat.

0 Response to "FINAL FANTASY XV POCKET EDITION MOD MONEY"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.