CLASH OF CLANS MOD APK UNLIMITED MONEY | Berbagi Ilmu Android

CLASH OF CLANS MOD APK UNLIMITED MONEY

Bermain Clash of Clans memang sangat menyenangkan apalagi jika kita memiliki elixir, gold dan money tidak terbatas. Game Clash of Clans memang tidak seramai seperti dulu, namun hingga kini masih tetap ada penggemarnya yang menyukai dan memainkannya game ini dengan bermain menggunakan mod apk. Mod apk disini yaitu kamu sudah bisa mendapatkan uang tidak terbatas dan juga tidak susah-susah untuk mengumpulkan uang. Yang kamu butuhkan disini adalah bermain membangun sebuah benteng yang kuat dan pertahanan yang kuat agar bisa memenangkan permainan.
Gambar : Supercell
Clash of Clans di publikasikan pertamakali oleh Supercell masuk dalam kategori strategi game online. Clash of Clans tersedia dalam iOS device pertamakali di luncurkan pada tanggal 2 agustus 2012 hingga kini COC telah berhasil meraih kesuksesan dari jutaan penggemar dan pengguna game coc ini. 

Download : Clash of Clans Mod Unlimited Money

Cara bermain COC Mod :

1. Cari hasil download Instal COC apk mod di folder download
2. Instal Clash of Clans Mod.apk seperti biasa
3. Jalankan game nya lalu update di server yang telah di tentukan
4. Enjoyy

Itulah tadi cara bermain Clash of Clans Mod Money yang bisa saya tulis pada kesempatan hari ini. Semoga teman-trman bisa menikmati permainan ini dengan uang tidak terbatas. Semoga bermanfaat. 

0 Response to "CLASH OF CLANS MOD APK UNLIMITED MONEY"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.