LEGO The Lord of the Rings Apk+Obb Offline | Berbagi Ilmu Android

LEGO The Lord of the Rings Apk+Obb Offline

LEGO The Lord of the Rings Apk+obb adalah game perpaduan antara karakter lego dan kisah epik Lord seperti dalm film aslinya lord of the rings dalam film yang dipadukan dengan karakter lego lucu. Di dalam game ini nanti kamu harus menjelajahi seluruh tempat untuk memecahkan teka-teki di tempat-tempattersebut agar semua misi bisa terbuka untuk melanjutkan ke tahap level berikutnya.
Gambar : play.google.com
Tokoh Ort dan Fowlers berpetualang menuju gunung Fat memiliki misi untuk menghancurkan cincin Lapin untuk perdamaian di Negara dalah kisah lord of the rings. Karakter Lego ini perpaduannya mirip dengan variasi tokoh-tokoh yang ada seperti dalam film, antara lain Arageon, Gandalf, Hobbit, Sam, Mira dan Pipin. Mereka semua bertugas untuk misi yang telah ditetapkan dan harus menyelesaikannya. 
========================================================================
DOWNLOAD APK+OBB :
========================================================================
Item Senjata dan Sihir :
Bisa kamu gunakan untuk cahaya kastor, pedang, busur, tali dan peri serta benda-benda ajaib lain yang dapat membantu kamu untuk melawan musuh dan menyelesaikan misi.

Kontrol :
Untuk kontrol ganda yang mudah terdapat pada layar sentuh klasik dan gunakan custom untuk pengalaman bermain lebih menyenangkan. 

Gambar dan suara :
LEGO The Lord of the Rings apk ini memiliki kualitas suara dan gambar jernih yang bisa memanjakan para pemainnya untuk lebih menikmati permainan dalam bermain lego. 

LEGO The Lord of the Ring ini adalah permainan aksi petualangan yang di kembangkan oleh 
Traveler Tales untuk platform terdahulunya seperti Playstation, Nintendo DS, Microsoft, PS Vita, Xbox dan lain-lain. Dan kini sudah bisa kamu mainkan dalam platform mobile android device untuk pengalaman bermain lebih menyenangkan dan memudahkan pemain menjadi lebih mudah. 

Cara Main dan Instal :
1. Ekstrak LEGO The Lord of the Rings.rar
2. copy hasil ekstrak folder com.wb.goog.llotr ke dalam folder>>android>>obb
3. Instal LEGO The Lord of the Rings Apk
4. Mainkan game nya
5. Enjoyy

0 Response to "LEGO The Lord of the Rings Apk+Obb Offline"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.