NEED FOR SPEED ​NO LIMITS APK BREAK NoLiimit | Berbagi Ilmu Android

NEED FOR SPEED ​NO LIMITS APK BREAK NoLiimit

Cerita Game ini
Dalam permainan ini, kamu akan bermain sebagai pembalap jalanan dan akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan balap jalanan ilegal. Jelajahi dunia kota bawah tanah kamu dan terlibatlah dengan bisnis geng. Tantang pembalap lainnya di kota. Ketika kamu menang balapan banyak orang mulai menyukaimu, bahkan polisi saat menyebut dirimu sebagai pembalap jalanan terbaik dalam waktu seumur hidup. Pada saat nya tiba, mulailah membangun garasi kamu sendiri dengan mobil sport paling diinginkan anak muda zaman now di seluruh dunia. Lengkapi dan tuneup mobil kamu lalu bawa montir pilihan terbaik untuk mengubah mobil tersebut menjadi binatang buas sungguhan dan mengendarai dengan gaya saat menjelajahi jalan raya.
Gambar : apkdone
Kontrol Game ini
Layar sentuh yang dioptimalkan dengan fitur yang dapat disesuaikan Segera, para pemain akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi kontrol layar sentuh yang dioptimalkan pada Need for Speed ​​No Limits. Nikmati gameplay balapan yang nyaman dengan opsi kontrol yang mudah. Dikombinasikan dengan perintah gerakan, kamu akan menemukan dirimu memiliki pengalaman terbaik dengan permainan yang luar biasa ini. Selain itu, kamu bahkan dapat menyesuaikan kontrol sentuh dan beralih di antara gaya yang berbeda tergantung pada preferensi pribadi masing-masin.

Nikmati berbagai mode permainan Di sini
Di Need for Speed ​​No Limits, pemain diperkenalkan ke gameplay menarik dengan dua mode permainan yang berbeda, mode Karier Offline dan pertempuran PvP Online. Ikuti kisahnya saat Anda maju lebih jauh di dunia balap bawah tanah Need for Speed. Bangun garasi Anda sendiri dengan wahana terbaik. Dan tantang lawan daring Anda saat Anda bergabung dengan balapan daring.


Detail Game :
Nama : Need for Speed ​​No Limits
Genre : Racing
Versi : 4.4.6
Pengembang : ELECTRONIC ARTS
Ukuran : 56mb
OS :4.1 Kitkat

Kualitas Suara dan Grafik 
Game Need for Speed ​​No Limits menawarkan grafis luar biasa yang biasanya bisa kamu dapatkan di konsol dan PC game. Gameplay balapan yang halus dan menyenangkan akan memungkinkan kamu untuk bersenang-senang tanpa akhir membuat lupa waktu dikala bermain. Selain itu, kualitas grafis yang dapat disesuaikan membuat game ini cocok untuk banyak perangkat dengan beragam perangkat keras.

0 Response to "NEED FOR SPEED ​NO LIMITS APK BREAK NoLiimit"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.