NARUTO ULTIMATE NINJA BLAZING APK DOWNLOAD | Berbagi Ilmu Android

NARUTO ULTIMATE NINJA BLAZING APK DOWNLOAD

Naruto Ultimate Ninja Blazing adalah salah satu game android dengan peran utama tokoh kartun favorit anak bernama Naruto di publikasikan oleh Namco Bandai salah satu publisher game terkenal di seluruh dunia. Cerita dalam game iini yaitu Naruto bersama dengan teman-temannya harus mengalahkan sejumlah musuh dan juga menyelesaikan misi dengan fitur pertempuran menggunakan sistem pertempuran RPG strategi menyerang dan melawan musuh. Kombinasikan serangan saat melawan musuh dengan fitur tersebut seperti ninjitsu dengan serangan yang kuat
Naruto Shippuden
Naruto adalah salah satu karakter ninja seperti hal nya di film-film ataupun komik. Alur cerita dalam permainan ini layaknya sama dengan cerita yang ada di komik-komik naruto. Kontrol dalam permainan ini juga mudah untuk di navigasi kamu hanya tinggal menggunakan kontrol yang berada di sebelah kiri untuk arah dan di sebelah kanan untuk mode taktikal menyerang dan bertahan. Dalam segi grafis tentu tidak kalah dengan platfom lainnya yang telah di luncurkan. Dan hal ini menjadi lebih mudah untuk di mainkan ketimbang dengan platform lain. Inilah salah satu kelebihan game andorid. 

Cara bermain game ini juga bisa dimainkan dengan online dengan jumlah maksimal 3 karakter Ninja lalu bergabung bersama dengan teman-teman bermain untuk mengalahkan musuh dalam fitur multiplayer. Kombinasikan gerankan untuk menyerang dan bertahan dari serangan musuh dan juga gunakan taktik bermain seperli hal nya permainan RPG pada platform playstation maupun xbox.

DOWNLOAD : NARUTO ULTIMATE NINJA BLAZING

0 Response to "NARUTO ULTIMATE NINJA BLAZING APK DOWNLOAD"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.