PUBG MOBILE - 2ND ANNIVERSARY v.017.0 MOD MONEY | Berbagi Ilmu Android

PUBG MOBILE - 2ND ANNIVERSARY v.017.0 MOD MONEY

Pubg Mobile adalah sebuah game open word online permainan dengan bergenre battle royale yang telah dirilis pada tanggal 9 februari 2018. Hingga kini pubg terus mengembangkan game ini dengan meningkatkan kualitas gambar dan fitur dan item-item lainnya. Memperbaiki bugs keamanan dari sisitem mobile agar pamain nyaman bermain bersama dengan teman-teman.

Pubg menyediakan fitur dengan pemain bisa bermain solo, jika tim 2 orang dan 4 orang tim, kamu bisa bermain dan bergabung dengan tim tersebut. Permainan ini telah banyak dimainkan oleh sejumlah 50jt lebih pemain diseluruh dunia wow...angka yang fantastis tentunya. Pemain dapat melakukan upgrade senjata berikut atribut dan juga item-item lain. 

Nah itulah sedikit kita membahas tentang Pubg Mobile game yang sedang mendunia. Dibawah ini saya akan bagikan PUBG Mobile apk mod yang sudah diedit menjadi apk custom. Jadi untuk bermain game ini kamu bisa mendapatkan banyak uang. Nah tunggu apalagi ayo download dari sekarang dan kasih tau teman-temanmu.

Cara bermain PUBG Mod :
1. Cari pubg hasil download tadi di dalam folder download
2. Instal PUBG Mobile seperti kita menginstal game lainnya
3. Jalankan game nya lalu update game
4. Enjoy

Itulah cara bermain PUBG Mobile 2nd Anniversari Mod Money sehingga kita tidak bersusah payah mengumpulkan uang. Bermain dengan teman-teman lalu share kepada teman. Semoga bermanfaat.

0 Response to "PUBG MOBILE - 2ND ANNIVERSARY v.017.0 MOD MONEY"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.