Cover Fire: Offline Shooting Games APK+OBB | Berbagi Ilmu Android

Cover Fire: Offline Shooting Games APK+OBB

Dalam Cover Fire Anda akan menjadi pahlawan yang bertanggung jawab untuk mengakhiri holocaust potensial ini. Pimpin pasukan avengers Anda melalui kota-kota yang dikepung, gurun dan ladang yang tidak bersahabat yang diambil oleh gerilyawan, dan kalahkan beragam jenis musuh dalam permainan perang dengan grafik dan persenjataan terbesar yang terbuka di ponsel. Pengalaman perang pamungkas. Kontrol intuitif total yang dirancang untuk menciptakan sensasi yang sepenuhnya mendalam. Berlindung, membidik, menekan dan menghilangkan bahaya ini.

Sebagai pemimpin pemberontakan, Anda akan menghadapi pasukan kasar dari pasukan musuh: tentara elit yang tidak dapat ditembus, unit khusus yang mematikan, eksperimen mekanis dengan perisai yang tidak dapat ditembus. Ambil kendali situasi, hadapi konflik sebagai mesin perang sungguhan. 

  • Game Versi : 1.20.4
  • Ukuran : 327.15MB
  • OS : Android 4.1+
  • Package Name: com.generagames.resistance
  • Developer: Genera Games
FITUR COVER FIRE 
- Pengalaman baru pertempuran definitif. Bergabunglah dengan perlawanan dalam episode Fire Cover ini yang penuh dengan peluru, senapan mesin, dan pasukan musuh yang ingin membunuh Anda. Ambil senjatamu dan pimpin revolusi ini seperti pahlawan perang sungguhan! 
- Kontrol Pioneer yang membawa Anda SENSASI immersif UNIK. Hubungkan langsung jari Anda ke pelatuk. PRESS dan SHOOT! 
- Grafik HD dengan detail, penuh dengan partikel dan grapeshot. LINGKUNGAN YANG MENGHANCURKAN. Semuanya berinteraksi dengan pemain. 
-Pindah seperti prajurit veteran asli berkat sinematik ASLI dan immersif. Libatkan diri Anda dalam petualangan yang hingar-bingar dan dinamis dengan NON STOP ACTION. Jangan berhenti menembak. 
-Hadapi pertempuran dari berbagai perspektif. Alternatif di antara tentara bayaran Anda di REAL-TIME, temukan kombinasi terbaik untuk mengakhiri ancaman ini. 
- Berikan ARMAMEN berbasis tangkapan nyata yang BESAR. Mekanik dan suara khas setiap senjata. Anda belum pernah melihat yang seperti ini di game shooter. -Siapkan skuad AVENGERS Anda dengan keterampilan unik mereka. Pilih beragam peran: peretas, penembak jitu, pembongkaran. Buka kunci karakter EPIC baru. 

KUNJUNGI KAMI: https://www.facebook.com/CoverFireGame/ http://generagames.com

0 Response to "Cover Fire: Offline Shooting Games APK+OBB"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.