Bullet Force MOD Apk Ammo - Show Enemies | Berbagi Ilmu Android

Bullet Force MOD Apk Ammo - Show Enemies

Setelah memainkan game ini pengalaman yang dapat saya ambil yaitu jika ingin bermain dengan apk mod baik untuk apk1 maupun apk 2 dibawah ini, sebaiknya matikan mode internet Anda supaya bermain dengan nyaman. Jika ingin bermain dengan mode online sebaiknya unduh melalui situs google.play

Gameplay.
Cerita dalam game ini yaitu Anda akan bertarung melawan musuh Anda dengan lebih dari 20 senjata untuk dipilih dalam permainan 20 orang. Anda akan bertarung dengan rekan satu tim Anda atau sendirian di beberapa mode game. Dengan imbalan yang Anda dapatkan, Anda akan dapat menyesuaikan senjata Anda dan menambahkan berbagai skin. Di Bullet Force, game perang jenis FPS berkualitas di platform Android, Anda akan dapat melawan bot tidak hanya secara online tetapi juga offline. 

Game dengan apk mod dari tautan di bawah ini. Dengan cara ini, Anda akan dapat bergerak dengan melihat musuh Anda di peta dan Anda dapat dengan mudah berburu dan memenangkan pertandingan satu per satu. Kami menawarkan banyak game Android seperti Bullet Force untuk Anda unduh apk gratis di situs kami. Jika Anda ingin memeriksa game yang kami bagikan ini, Unduh Android Game Apk Anda dapat mengeklik tautannya dan Anda dapat menjangkau semua game, unduh apa pun yang Anda inginkan dan mainkan dengan lancar.

Sekilas Tentang Bullet Force.
Game ini memiliki empat mode: 
1. Team Deathmatch, 
2. Conquest, 
3. Free-For-All, dan 
4. Gun Game, 
keempatnya bertarung melawan pemain lain. Game dapat dimainkan secara online atau offline. Untuk mode offline, pemain akan melakukan tugas yang berbeda dan menembak vs bot. Ada lebih dari 30 jenis senjata, bersama dengan baju besi, topi anti peluru, granat, dan peralatan jarak dekat. Grafik game ini sangat realistis; Ini adalah trade-off sesuai dengan ukuran game.

Download : 
Keterangan Mod (Musuh dapat terlihat di balik dinding yang terhalang pandangan mata)
Keterangan Mod (Peluru Tidak Terbatad dan No Reload/Mengisi Ulang Peluru saat tembak menembak).

0 Response to "Bullet Force MOD Apk Ammo - Show Enemies"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.