Fifa 19 Mod Fifa 14 Apk+Obb Offline | Berbagi Ilmu Android

Fifa 19 Mod Fifa 14 Apk+Obb Offline

Setelah peluncuran FIFA 19 di konsol, banyak pengguna Android sekarang mencari FIFA 19 untuk Android. Jika Anda juga mencari FIFA 19 Apk, maka Anda bisa menikmati game ini dengan offline dan bisa mendapatkan FIFA 19 di ponsel Android Anda di situa ini. Apakah bisa memainkan game ini dengan cara offline?? Jawabannya tentu saja bisa. Untuk saat ini, ada dua opsi untuk bisa bermain FIFA 19 di ponsel Android. Apk untuk main FIFA Mobile 19 atau apk untuk main FIFA 14 MOD FIFA 19 asli dan 100% Offline dari blog ini. Jadi silahkan pilih file instalasi apk yang kita sukai.

Versi 2019 dari Federasi Sepak Bola Asosiasi Internasional sekarang tersedia bukan sebagai aplikasi resmi dari EA Sports tetapi versi modded yang dikembangkan penggemar untuk membuat kita semua senang dengan fitur-fitur terbaru. Mod yang ditambahkan pada permainan yang luar biasa ini terutama lebih dari 100 Stadion dari seluruh dunia. Ini sebenarnya, salah satu game terbaik saat ini yang hanya akan ditingkatkan oleh PES 19 Apk. Ukuran unduhan file data FIFA19 Apk dan OBB telah dikompres dalam format file Zip untuk mengurangi ukuran unduhan yang diperlukan.

Fitur MOD FIFA 14 ini adalah sebagai berikut: 
● Daftar 18/19 liga dan transfer pemain terbaru. 
● Wajah dan Rambut Baru untuk Messi (Tato), C. Ronaldo, Neymar, Mbappe, Pogba, Coutinho, Sergio Ramos (Tato), Dybala, Toni Kroos dan Gareth Bale. 
● Kit / Seragam 18/19 + Kit ke-3.

Download

Cara Instal Apk+Obb Data Offline
1. Pada saat menginstal apk Anda harus membuka pengaturan ponsel dan mengaktifkan ‘Pengaturan Sumber Tidak DikenalPengaturan >> Keamanan. Hal ini karena Anda mengunduh dari sumber pihak ke-3 selain google play store. 
2. Setelah itu, unduh file game dari tautan yang saya posting sebelumnya di atas. 
3. Sekarang ekstrak konten dari kedua file ZIP dan PINDAHKAN ke Kartu SD ponsel Anda. Kemudian PINDAHKAN file OBB yang diekstraksi ke Android / OBB Folder. Jika folder seperti itu tidak ada maka buat sendiri. 
4. Sekarang cari file Zip Apk dari konten yang diekstrak, instal file aplikasi Apk dan FIFA 19 APK akan mulai menginstal pada perangkat Android Anda. 
5. Setelah instalasi berhasil, akan muncul ikon apk FIFA19 pada menu aplikasi ponsel/homeacreen. 
6. Mulai memainkan game nya.
7. Enjoy.

0 Response to "Fifa 19 Mod Fifa 14 Apk+Obb Offline"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.