PES 2020 Apk+Obb Data Versi Terbaru | Berbagi Ilmu Android

PES 2020 Apk+Obb Data Versi Terbaru

Pro Evolution Soccer 2020 (PES 20) Unduh APK + Data OBB: Ini adalah salah satu game Sepak Bola yang memiliki aksi hebat bersama dengan Hiburan. Jadi, bersiap-siaplah untuk menikmati game grafis super Tinggi di ponsel Android Anda. Game Pro Evolution Soccer 2020 (PES 20) untuk Android menawarkan musim PES baru di mana Anda bisa bermain melawan teman Anda. Anda dapat membuat & memainkan pertandingan online dengan teman Anda kapan saja, di mana saja. Anda bahkan dapat memilih untuk memainkan pertandingan seperti Liga Lokal, Pertandingan Lokal, dll. Ada juga karakter legendaris yang hadir dalam permainan. Awalnya, Anda akan melihat D. BECKHAM. Dan lebih banyak legenda sepak bola akan datang ketika Anda naik level dalam permainan.

Di PES 2020 untuk Android, Anda juga dapat membuat tim pamungkas tempat Anda dapat menambahkan pemain secara manual. Dan di tim Anda, Anda dapat memilih legenda yang Anda inginkan. Ini akan menjadi pengalaman hebat karena Anda akan bermain dengan Legends di grafis tinggi. Semuanya akan terlihat jelas, bahkan wajah para pemain legenda terlihat sangat realistis. Gaya para pemain ini telah diterapkan dalam permainan, sehingga Anda akan benar-benar merasakan kehadiran mereka dalam pertandingan. Pada artikel ini, kami akan memberikan Anda tautan Unduh PES 2020 dan juga memberikan Anda segalanya untuk memulai dengan gim sekarang. Pertama, izinkan saya memberi Anda sedikit lebih banyak gambaran tentang game ini.

Ini adalah bagian di mana admin akan memberikan Anda tautan unduhan PES 2020. Versi yang akan kami sediakan di sini adalah yang terbaru yang baru-baru ini dirilis oleh KONAMI. Akan ada dua file; APK dan OBB. Admin telah mengunggahnya secara terpisah di Mediafire dan telah menempatkan tautan unduhan di bawah ini. Setelah Anda mendapatkan file-file ini, Anda harus menginstalnya dengan benar. Lalu instal pemasangan apk+obb dengan benar ikuti langkahnya dibawah. Sebelum mendownload file berikit dibawah silahkan baca detail lengkap dari versi Android PES 2020. Berikut ulasannya.

Detail File Apk+Obb :
- Nama Apk : Pro Evolution Soccer 2020 (PES 20) for Android
- Ukuran APK : 81 MB
- Ukuran OBB : 1 GB
- Publisher: KONAMI
- Versi : Latest Patch 2019
- Game Genre : Sports
- Android OS : 5.0 or Upper
- Tanggal Updated : May 2, 2019

Download Link :
- Download PES 2020 apk
- Download PES 2020 Obb+Data
- Dibutuhkan app Zarchiver untuk mengekstrak Data

Cara Instal PES 2020 dan bermain di Android.

Pro Evolution Soccer (PES) 2020 untuk Android terdiri dari file APK dan OBB. Jika Anda menginstal Game dengan file eksternal untuk pertama kalinya, maka saya sarankan mengikuti langkah-langkah di bawah ini. 
1. Pertama, Unduh dan instal ZArchiver Pro GRATIS dari Google Play Store. File ini Diperlukan untuk mengekstrak file Zip PES 2020. 
2. Setelah menginstal, buka dan cari melalui manajer file untuk mencari folder Unduh browser yang Anda gunakan untuk mengunduh file game.
3. Ketuk file Game Zip dan pilih Extract di sini (Anda dapat mengekstraknya di mana pun Anda inginkan). 
4. Sekarang, tekan pada Apk untuk membuka instalasi. Tekan Next/ selanjutnya.
5. Selanjutnya, pilih tombol Instal. Kemudian tekan Install dan tunggu sampai instal beres.
6. Setelah itu, tekan tombol Done untuk menutup penginstal. 
7. Kembali ke folder ekstrak lalu copas atau Pindahkan folder hasil ekstrak Obb dari permainan ke Internal / Eksternal> Android> Obb
8. Sekarang, buka aplikasi ponsel Anda dan cari game, jalankan game PES 2020.
9. Nikmati permainannya dan enjoy.

0 Response to "PES 2020 Apk+Obb Data Versi Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.