FINAL FANTASY VII APK+DATA OFFLINE | Berbagi Ilmu Android

FINAL FANTASY VII APK+DATA OFFLINE

Cerita FINAL FANTASY VII
Dengan monopoli yang tak tergoyahkan atas produksi energi Mako, Perusahaan Listrik Tenaga Shinra yang jahat berpegang teguh pada kekuasaan dunia. Suatu hari, reaktor Mako yang melayani kota besar Midgar diserang dan dihancurkan dalam serangan bom oleh kelompok revolusioner yang menyebut diri mereka Longsor. Cloud Strife, mantan anggota unit "Soldier" elit Shinra ikut serta dalam penyerbuan itu ketika seorang tentara bayaran yang disewa oleh Longsor dan menggerakkan berbagai peristiwa yang akan menariknya dan teman-temannya ke dalam perjuangan epik untuk nasib planet itu sendiri.

- Mainkan menggunakan pengontrol virtual sederhana dan nyaman yang dirancang untuk tidak mengaburkan aksi, memilih antara analog virtual atau opsi pad kontrol digital 4 arah yang diperbaiki. Opacity dari kontrol di layar juga dapat disesuaikan dari Menu Konfigurasi. 
 
- Dua fitur baru untuk membuat permainan lebih mudah dan nyaman! Edisi Android juga mencakup opsi untuk mematikan pertemuan musuh di dunia dan peta wilayah (tidak akan melewati pertempuran acara) dan perintah Max Stats untuk menjadi sangat kuat dalam sekejap mata. 

Apa yang Baru
– Issues with cutscenes have been fixed for the following mobile devices:
・HUAWEI P9 EVA-L09(6.01)
・Samsung Galaxy S6(6.0.1)
・Samsung Galaxy Note 5(6.0.1)
– Data game sekarang dapat disimpan ke cloud.
– Bug minor lainnya telah diperbaiki.
Dibutuhkan OS Android: 4.3 atau lebih
Version: 1.0.16 Dapat berjalan dengan MODE: OFFLINE
DOWNLOAD FINAL FANTASY VII
Download file

0 Response to "FINAL FANTASY VII APK+DATA OFFLINE"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.