Tomb Raider II APK+DATA Offline | Berbagi Ilmu Android

Tomb Raider II APK+DATA Offline

Tomb Raider II adalah Game Aksi untuk android unduh versi terakhir Data Apk Tomb Raider II untuk android dari androidgratis994.blogspot.com dengan tautan langsung.

Setelah kesuksesan yang mengikuti Tomb Raider, semua orang tahu mereka akan melihat Lara Croft lagi. Ya, setahun kemudian Lara kembali dan lebih baik dari sebelumnya, dengan harta karun baru untuk ditemukan dan musuh untuk menembak dalam judul kreatif, Tomb Raider 2. Ceritanya berfokus pada Belati Xian, senjata legendaris yang memiliki kemampuan untuk mengubah seseorang menjadi naga. Dan tentu saja, seperti semua senjata mistik yang kuat, seseorang keluar untuk mendapatkannya dan menggunakannya untuk alasan yang buruk. Jadi Laura keluar untuk menemukan belati dan menyelamatkan dunia. 

Kisah game ini menarik dan melakukan pekerjaan yang layak dengan menjaga perhatian Anda, meskipun mudah diprediksi dan dilupakan. Ini akan membawa Anda ke seluruh dunia, mulai dengan Tembok Besar Cina dan akhirnya ke Venesia, dan Tibet. Semua level tampak hebat dengan grafik yang jauh lebih baik. Untuk perangkat Android, ini adalah beberapa tekstur yang terlihat mengesankan, dan model karakter ditingkatkan. Lara masih memiliki kasus wajah sekop yang buruk, dan tubuhnya masih seperti fantasi. Fantasi yang sangat poligonal. Levelnya bahkan lebih besar daripada di game pertama dan memanfaatkan efek pencahayaan game. Tetapi dengan level yang lebih besar ini muncul beberapa teka-teki yang lebih sulit. Teka-teki di dalamnya jauh lebih sulit. Berharap untuk sering tersesat saat Anda mundur mencari sakelar yang Anda lewatkan. Gameplay nya masih sama dari game pertama, yang bukan merupakan hal yang buruk. Anda akan melakukan lompatan, pendakian, dan menembak saat Anda berburu harta karun untuk maju ke tingkat berikutnya. Lara masih memiliki pistol yang sekarang terkenal, yang akan menjadi tujuan Anda, tetapi permainan ini juga memiliki beberapa senjata baru seperti M16 dan salah satu senjata favorit pribadi saya, senjata tombak. Pertempuran ini jauh lebih lazim daripada pertandingan pertama, setelah Laura menurunkan populasi spesies dan manusia yang terancam punah. 

Tomb Raider II APK + DATA Platforming ini hanya sensitif seperti sebelumnya, mengandalkan banyak lompatan. Untungnya Anda dapat menyimpan dari mana saja. Ada juga beberapa bagian kendaraan, seperti mengendarai perahu melalui Venesia, yang mencampuradukkan tindakan. Dan masih ada level berenang yang menyebalkan, yang masih membuat frustasi.

Fitur Utama: 
• Jelajahi GROK LOKASI BARU dari Tibet, Cina ke Venesia, Italia! 
• LENGAN DIRI dengan pistol otomatis, peluncur granat, senapan M16, dan lainnya! 
• Lebih dari 50 PRESTASI UNIK untuk dibuka! 
• BUNUH ATAU DIBUNUH oleh Biksu Prajurit yang mematikan, Yetis dan banyak lagi! 
• Dilengkapi dengan ekspansi "THE GOLDEN MASK"! 
• Ambil KONTROL KENDARAAN seperti perahu motor dan sepeda.

0 Response to "Tomb Raider II APK+DATA Offline"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.