FTS 2019 Apk+OBB Offline | Berbagi Ilmu Android

FTS 2019 Apk+OBB Offline

FTS 19 Apk adalah versi mod dari versi sebelumnya dari game yang sama yang disebut FTS 18. Meskipun pengembang asli, X2 Games telah berhenti merilis pembaruan baru untuk game sejak FTS 2015, orang lain telah membobolnya dan mengembangkan versi modifikasi yang merupakan apa yang kita nikmati sampai sekarang. FTS 2019 adalah yang terbaru dari seri ini. FTS 19 mod Apk ini berisi koin tanpa batas dan uang yang diretas. Versi First Touch Soccer sebelum FTS 19 sebelumnya adalah First Touch Soccer 2018 yang juga dikenal sebagai FTS 18. Untungnya, versi terbaru FTS 2019 terbaru ini mengandung lebih banyak fitur untuk ditingkatkan dan lebih baik fitur-fiturnya, dengan cara yang lebih maju daripada versi sebelumnya. FTS 19 Apk Versi Terbaru fitur klub baru, pemain baru, liga baru, stadion baru, kit baru, suara baru dan banyak lagi.
Salah satu fitur penting yang dinikmati pecinta game di First Touch Soccer soccer adalah grafiknya yang kuat dengan ukuran file game yang relatif sangat kecil sehingga kompatibel dengan hampir semua versi Android. FTS 19 Apk tidak terkecuali pada tren ini karena FTS 19 bahkan menampilkan grafik yang lebih baik dan lebih baik dengan ukuran rendah hanya 260MB tidak seperti ukuran file besar untuk gim sepak bola lainnya seperti gim sepak bola FIFA dan PES dengan ukuran file sekitar 1GB atau lebih. FTS 19 memiliki grafik yang bagus dan membutuhkan sedikit ruang memori pada perangkat Anda. Singkatnya, game ini kompatibel dengan Android versi lama dan membutuhkan lebih sedikit memori dan RAM untuk gameplay.

Ingat, first touch soccer 2019 adalah game offline sehingga Anda harus mengunduh file OBB Data tambahan untuk menikmati permainan tanpa koneksi internet atau wifi. Beberapa versi mungkin menyertakan mode multi-pemain sehingga Anda dapat mempelajari cara menghubungkan game multi-pemain di ponsel Android untuk lebih jelasnya.

CARA DOWNLOAD FTS 2019

Download FTS 19 Apk File

Download FTS 19 OBB

Download FTS 19 Data Files

CARA MENGINSTAL FIRST TOUCH SOCCER 2019 (FTS19) APK + DATA OBB UNTUK ANDROID.

Menginstal First Touch Soccer 2019 Apk Mod di android Anda mudah. Cukup ikuti langkah demi langkah panduan di bawah ini agar game dapat berjalan dengan baik pada perangkat Anda. 
1. Unduh game dari tautan yang disediakan di atas. 
2. Ekstrak file yang telah Anda unduh menggunakan aplikasi ekstraksi file untuk Android seperti ES Explorer atau zArchiver. Periksa Google Playstore untuk mengunduh salah satunya.
3. Kemudian Instal First Touch Soccer 2019.Apk (FTS19.Apk) di perangkat Android Anda.
4. Setelah itu, pindahkan file OBB ke Penyimpanan Telepon–> Android–> OBB. Jika tidak diputar, pindahkan ke SDCard–> Android–> OBB.
5. Terakhir, klik apk permainan yang diinstal, lalu mainkan game nya.

0 Response to "FTS 2019 Apk+OBB Offline"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.