FTS 2020 Apk+OBB Offline | Berbagi Ilmu Android

FTS 2020 Apk+OBB Offline

Unduh aplikasi First Touch Soccer 2020 (FTS20) Mod untuk Android, dengan grafik canggih dan pembaruan siaran terbaru. Ada versi lain dari seri AGV, versi tahun 2020 tahun ini. Para pecinta game sepakbola pasti menginginkan game berkualitas tinggi ini akan merasa sangat menarik ketika memainkan ETS FTS 20 terbaru. Apa yang dapat Anda lihat di First Touch Soccer 2020 adalah latar belakang baru, dengan grafik yang indah dan menu navigasi yang mudah digunakan untuk pengaturan game yang sederhana. Tombol memiliki tampilan baru, sekarang mudah digunakan dan dapat diputar di sekitar layar Anda tanpa bermain apa pun. Pemain baru ditambahkan atau dipindahkan ke klub masing-masing tanpa masalah dengan transfer. Pengguna mengatakan bahwa beberapa pemain berada di klub yang salah.

Meskipun Anda masih dapat membangun dan meningkatkan stadion Anda, stadion baru telah ditambahkan ke Android FTS 2019, di mana Anda dapat mengklaim stadion sebagai manajer di First Touch Soccer. Liga seperti La Liga, Seria A, Liga Premier, Liga Champions, dan liga lokal lainnya telah ditambahkan ke aplikasi FTS2020. Dalam posting ini, tidak hanya aplikasi FTS 20 offline, tetapi Anda juga perlu mengunduh OBB dan file data yang berisi perubahan apa pun pada game. Dalam mod First Touch Soccer 2020, lapangan sepak bola terlihat sangat nyata, termasuk reaksi pemirsa sepanjang pertandingan. Ada berbagai bentuk untuk dipilih, seperti yang terkenal di antara banyak lainnya - 4-4-4-2, -3--3--3. Anda juga dapat melihat pratinjau kreasi Anda sebelum game dimulai.


First Touch Soccer 2020 Mod Fitur Aplikasi Saat ini.

Beberapa dari Anda jika ingin tahu tentang fitur-fitur terbaru dari mod First Touch Soccer 2020 APP untuk Android. Sorotan permainan tercantum di bawah ini: 
1. Jumlah koin yang tidak terbatas: 
2. Memungkinkan Anda untuk membeli dan mentransfer pemain dari satu klub ke klub lainnya. 
3. Selain itu, First Touch Soccer 2020 Hack memungkinkan Anda untuk membeli kit dan menggunakan uang tunai atau koin tanpa batas untuk meningkatkan keterampilan pemain.

Stadion Baru: 
Stadion sekarang terlihat lebih baik dengan logo billboard baru, penonton, rumput hijau dan desain lapangan baru dengan simbol. 

Transfer Pemain Lengkap: 
Ada pasar transfer dalam game di mana, sebagai manajer, Anda dapat menukar pemain terbaik di klub pribadi Anda dari klub lain. 

Mode Manajer: 
Mode ini memungkinkan Anda untuk mengelola semua aktivitas di tim Anda dan menerima berita klub seperti game yang akan datang, tips, penampilan pemain, dan lainnya. Fitur ini diperbarui ke FTS 2020 baru untuk Android yang Anda kunjungi. 

Perbarui Liga: 
Seperti yang saya katakan, liga pembaruan baru seperti Serie A, Bundesliga, Liga Brasil, La Liga, dan liga baru telah ditambahkan. 

HD Graphics: 
Dalam hal grafis, First Touch Soccer adalah pembaruan grafik terbaik dan terbaru pada tahun 2020 yang membuat pemain merasa sangat nyata di lapangan. 

Game Mode: 
Semua mode game sepak bola sentuhan pertama yang dikenal, seperti mode manajer, mode turnamen, pemain all-star dan pelatihan, masih tersedia di gim dan telah diperbarui. 

Others: 
Fitur lain termasuk tombol permainan baru, gambar latar belakang baru, komentar yang diperbarui, stasiun penyiaran baru seperti ES Sports, dan banyak lagi.

DOWNLOAD : 

Setelah mendapatkan ketiga file diatas yaitu Apk+Obb+Data, lalu ekstrak dengan aplikasi zArchiver di Ponsel Android. Anda pastinya membutuhkan aplikasi dibawah ini silahkan unduh dan instal di Ponsel Anda.

Cara Instal Game: 
1. Unduh FTS 2020 Apk+obb+data
2. Download - Zarchiver
3. Eksteak file obb+data dengan zarchiver
4. Sekarang pindahkan file OBB path ini Storage >> Android >> OBB. Jika tidak diputar di ponsel Anda, pindahkan ke SDCard >> Android >> OBB 
5. Temukan First Touch Soccer 2020.Apk (FTS20.Apk) lalu instal FTS 2020 apk nya
6. Mainkan game nya.
7. Enjoy.

Update.
Versi baru tersedia sekarang. 

0 Response to "FTS 2020 Apk+OBB Offline"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.