Grand Theft Auto - Vice City Mod Apk+Obb | Berbagi Ilmu Android

Grand Theft Auto - Vice City Mod Apk+Obb

Selamat datang kembali ke Vice City. a lot of money kini update tersedia untuk v1.09 Selamat datang kembali ke tahun 1980-an. Dari dekade rambut besar, pakaian berlebih dan pakaian pastel muncul kisah tentang naiknya seorang pria ke puncak tumpukan kriminal. Vice City, kota besar yang tersebar mulai dari pantai hingga rawa-rawa dan kemewahan hingga ghetto, adalah salah satu kota digital paling beragam, lengkap, dan hidup yang pernah dibuat.

Menggabungkan gameplay dunia-terbuka dengan narasi yang didorong oleh karakter, Anda tiba di kota yang penuh dengan kesenangan dan degradasi dan diberi kesempatan untuk mengambil alih sesuai keinginan Anda. Untuk merayakan hari jadinya yang ke 10 tahun, Rockstar Games menghadirkan Grand Theft Auto: Vice City ke perangkat seluler dengan grafis resolusi tinggi, kontrol yang diperbarui. 

Grand Theft Auto atau GTA adalah salah satu game paling populer dan banyak dimainkan sepanjang masa di seluruh dunia. Ketika datang ke video game, GTA adalah apa yang kebanyakan orang suka bermain. Pada 2002, Rockstar Games meluncurkan edisi pertama game aksi-petualangan ini bernama Grand Theft Auto: Vice City. Pada awalnya itu diluncurkan hanya untuk Playstation, tetapi karena mendapat popularitas, mereka mengembangkan dan meluncurkannya untuk platform lain juga. Hingga saat ini, lebih dari 17,5 juta kopi Vice City GTA telah terjual sejauh ini menjadikannya salah satu video game paling populer sepanjang masa. Jika Anda belum memainkan game ini, maka Anda harus mengunduhnya hari ini dan mulai memainkannya. Jika Anda menyukai aksi dan membuka game dunia, maka Anda pasti akan menyukai Vice City karena ini adalah video game penembak orang ketiga aksi-petualangan. 

Catatan: 
- Kami tidak meng-hosting MOD apk ini di blog kami & kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh hasil unduhan GTA Vice City ini.

Download :
- Grand Thef Auto Vice City Mod Apk =====>>> (Mod: a lot of money - v1.09)

App Name : GTA Vice City 
ApkFile : Size 7.71 MB
Operating System : Android 4.0 and above
Latest Version : v1.09

Sejumlah fitur baru termasuk:
• Grafik yang diperbarui dengan indah, model karakter, dan efek pencahayaan 
• Baru, dirancang khusus opsi penembakan dan penargetan 
• Kontrol kustom dengan tata letak yang sepenuhnya dapat disesuaikan 
• Kampanye besar-besaran dengan gameplay berjam-jam yang tak terhitung jumlahnya 
• Kompatibel dengan MoGa Wireless Game Controller dan pilih gamepad USB 
• Terintegrasi dengan efek tusukan pencelupan 
• Sesuaikan pengalaman visual Anda dengan pengaturan grafis yang dapat disesuaikan 
• Bahasa Didukung: Bahasa Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Korea, Rusia, dan Jepang. Grand Theft Auto: Vice City sekarang tersedia di Ponsel Android. Selamat bermain.

0 Response to "Grand Theft Auto - Vice City Mod Apk+Obb"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.