GRAND THEF AUTO 4 APK+OBB | Berbagi Ilmu Android

GRAND THEF AUTO 4 APK+OBB

Mungkin kamu pernah memainkan games GTA??. Kali ini saya akan bahas tentang Grand Theft Auto 4 android, salah satu game paling populer adalah Vice City. Semua anak suka memainkan Game Rockstar dari versi pertamanya, yaitu, Wakil Kota. Baru-baru ini, mereka telah meluncurkan GTA V juga. Tapi, kebanyakan orang suka bermain GTA 4 untuk Android. Mereka tidak mengembangkan game mereka untuk Android atau iOS, secara resmi. Namun, banyak pengembang yang berpikiran mental telah menciptakan GTA IV Apk untuk pengguna Android. Sekarang, dimungkinkan untuk memainkan Game Rockstar di smartphone Android apa pun.

Sekarang tidak masalah jika kamu tidak memiliki PC atau laptop untuk permainan. Sekarang, kamu dapat memainkan GTA 4 di ponsel Android kamu. Lalu Bagaimana caranya? Kamu hanya memerlukan ponsel Android dengan Android versi 4.0+ dan GTA 4 Apk dengan data OBB. Jangan khawatir, kami berbagi semua file yang diperlukan dalam artikel ini. Jika kamu tidak memiliki cukup pengetahuan tentang Android, kamu dapat berkonsultasi dengan panduan instalasi yang kami bagikan dengan bantuan Screenshot. Hanya itu yang bisa kami lakukan untuk kamu. Selain itu, kami akan menyediakan kamu dengan versi terbaru, sehingga setiap kali versi baru diterbitkan, kami akan memperbarui blog kami.

Download apk + obb dibawah ini.

Sistem Minimum Persyaratan Main GTA 4:
- RAM minimal 1.5gb
- Butuh ruang penyimpanan sebesar 1gb atau lebih
- Download apk
- Download Obb
- OS android 4.0 keatas

GTA 4 Fitur :
Game Mechanics 
- Grand Theft Auto IV bekerja dengan mesin game RAGE Rockstar, bersama dengan mesin animasi runtime Euphoria yang dikembangkan oleh NaturalMotion. Euphoria menggunakan teknologi animasi prosedural yang disebut Dynamic Motion Synthesis alih-alih animasi yang direkam untuk memfasilitasi gerakan pemain, memungkinkan gerakan yang lebih alami dan tanpa naskah. 
Konten 
- Banyak penggemar mengkritik Rockstar karena mengabaikan banyak fitur dari GTA IV yang membuat GTA San Andreas sangat menyenangkan untuk dimainkan. Sebagian besar keluhan adalah tentang penghapusan fitur seperti RPG dan elemen yang dapat disesuaikan yang ada di GTA San Andreas. 
- Pemain dapat memanggil taksi dan menumpang ke tujuan yang dipilih, dengan biaya. Ketika pemain memasang sepeda motor, helm muncul di kepala Niko. 
- Pemain sekarang dapat menghidupkan atau mematikan lampu kendaraan. 
- Pemain memiliki kemampuan untuk menonton televisi di apartemennya. 
- Niko dapat membuat keputusan di bagian-bagian tertentu dari cerita. 

Cara lnstal Game GTA 4:
1. Instal GTA 4 apk seperti biasa kalau sudah selesai jangan dulu dijalankan gamenya pilih close saja
2. Ekstrak dan salin folder hasil ekstrak :com.rockstargames.gtaiv" ke dalam folder Android / OBB 
3. Jalankan game nya. 
4. Enjoyy.

0 Response to "GRAND THEF AUTO 4 APK+OBB"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.