GRID Autosport Apk+OBB v1.6.1RC2 Mobile | Berbagi Ilmu Android

GRID Autosport Apk+OBB v1.6.1RC2 Mobile

Feral Interactive adalah penerbit game yang dengan teratur menghadirkan game-game berkualitas dan populer. Sebagian besar game yang dirilis oleh Feral Interactive dikenakan biaya, oleh karena itu, semua game mereka memiliki kualitas yang sangat baik dari visual ke gameplay. GRID Autosport ini adalah salah satu game balapan kecepatan terbaik untuk perangkat android saat ini. GRID Autosport mengingatkan para pemain tentang pengalaman balap terbaik di konsol PlayStation dan Xbox 360.

Model penanganan yang sangat baik Tidak seperti game balap cepat lainnya, Grid Autosport berfokus pada pengoptimalan elemen-elemen dasar dan yang diperlukan. Grid Autosport berfokus pada repair model penanganan model ukuran yang pas dan lebih mudah bagi pemain. Grid Autosport mengharuskan pemain untuk mengambil semua tindakan dengan lebih serius. Hal ini adalah kombinasi sempurna antara arcade dan simulasi. Pemain dapat menggunakan berbagai jenis kontrol seperti Tilt, Wheel Touch, Arrow Touch atau gamepad controller.

Dalam game Grid Autosport, menang atau kalah tergantung pada kemampuan pemain. Grid Autosport memiliki optimasi akselerasi, kemudi yang stabil, dan pengereman yang sangat baik untuk pemain. Jika kamu ingin menjadi pembalap terbaik, kamu hanya perlu fokus mengendalikan dan menangani situasi dengan cara terbaik.

Grafiknya realistis dan baik di Grid Autosport.
Seperti yang kamu semua ketahui, grid adalah permainan balapan adu kecepatan yang menarik. Oleh karena itu, permainan ini telah membawa pemandangan hebat dan megah dari lingkungan trek. Selain itu Grid membawa mobil-mobil dari dunia yang benar-benar berkelas dan sangat indah. Grafik dioptimalkan dengan baik untuk kontrol dan gameplay.
========================================================================
Download :
>> Unduh : Grid 1.6.1RC2 Apk
>> Unduh : Grid 1.6.1RC2 OBB

Cara Instal Game dan Aplikasi dengan File OBB. Biasanya, game-game berat terdapat file OBB. Pada saat ini, instalasi sedikit berbeda. 

Cara Instal Game: 
1. Pengguna harus mengunduh semua file yang diperlukan (Termasuk APK dan OBB). 
2. Ekstrak File OBB, kamu akan mendapatkan folder yang bernama "com.developer-name.androidpackage".
3. Selanjutnya, pindahkan ke dalam penyimpanan SDCard: Android / OBB 
4. Mainkan game nya
5. Enjoyy.

0 Response to "GRID Autosport Apk+OBB v1.6.1RC2 Mobile"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.