GRAND THEF AUTO 5 APK + OBB | Berbagi Ilmu Android

GRAND THEF AUTO 5 APK + OBB

Ingin bermain Grand Theft Auto V?? Setidaknya kamu membutuhkan perangkat android yang mumpuni mulai dari RAM, GPU, Processor dan juga Latest OS android. Game ini pernah saya coba pada perangkat android dengan processor snapdragon 660. Jika kamu bingung mengetahui tentang spesifikasi hp android kamu, download aplikasi Droid Hardware Info ini dari playstrore. 

Download :
>> GTA 5 Andeoid Arm7 OBB

Cara Instal GTA5 Android Apk O ARM7 X86
1. Cari dan klik pada file GTA V obb rar lalu ekstrak dengan aplikasi zarchiver di android
2. Klik folder android pada memori penyimpanan internal
3. Sekarang klik folder obb lalu paste folder hasil ekstrak tadi ke folder obb
4. Instal GTA5 apk
5. Mainkan game nya
========================================================================
GTA V: Manual ini adalah aplikasi manual resmi untuk Grand Theft Auto V. 
Berisi lebih dari 100 halaman yang mencakup semuanya, mulai dari Kontrol Game, dan Fitur hingga tur melalui lingkungan dan aktivitas lokal di seluruh Los Santos dan Blaine County - plus versi interaktif khusus dari peta permainan untuk memperbesar dan mengeksplorasi. Dikembangkan oleh pencipta seri Rockstar North, Grand Theft Auto V tersedia di seluruh dunia untuk PlayStation®4, PlayStation®3, Xbox One®, Xbox 360® dan Komputer PC. Game open world terbesar paling dinamis dan paling beragam yang pernah dibuat, Grand Theft Auto V memadukan cerita dan gameplay dengan cara-cara baru ketika para pemain berulang kali melompat masuk dan keluar dari kehidupan tiga karakter utama permainan. Gunakan karakter tersebut sesuai dengan kebutuhan.

GTA 5 untuk ponsel Android membutuhkan ponsel Android kelas atas dengan spesifikasi yang baik dalam hal RAM, CPU 4 core, GPU kualitas tinggi. Jadi, kamu perlu mengupgrade sistem operasi kamu untuk memainkan GTA 5 agar beejalan lancar di perangkat Android. Kamu dapat mengunduh file APK GTA terbaru + DATA OBB dan kemudian menginstalnya di semua GPU Android.



Download Gratis GTA 5 APK + MOD (Full/ Paid) + Obb Data Full cheat final version di bawah.

GTA 5 Versi Final

>> GTA5 Final Mod Apk
>> GTA5 Final OBB+DATA

GTA5 Versi 1.0.8

Kalau yang ini untuk GTA5 Versi 1.0.8 kamu juga bisa dapatkan pada tautan dibawah ini
>> GTA5 Versi 1.0.8 apk 
>> GTA5 Versi 1.0.8 OBB+DATA




Cara instal GTA 5 Android :
1. Pertama, kamu perlu mengunduh file APK + OBB GTA 5 melalui tautan yang disediakan di bawah ini. Jika kamu mengunduhnya di PC, harap sambungkan perangkat kamu ke PC kamu untuk mentransfer file. Setelah selesai, gunakan File Manager dan navigasikan ke folder tempat kamu mengunduh file tersebut. 
2. Kedua, Ekstrak file OBB, pindahkan ke Android / OBB. Jika kamu tidak menemukan folder OBB di Folder Android, kamu dapat membuatnya. 
3. Buka file APK GTA 5 untuk instalasi. Tunggu beberapa detik untuk selesai. 
4. Sekarang Buka game dan enjoy.

0 Response to "GRAND THEF AUTO 5 APK + OBB "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.