GTA 5 MOD Apk + Obb Data Highly Compressed | Berbagi Ilmu Android

GTA 5 MOD Apk + Obb Data Highly Compressed

Versi gta ini telah dimodifikasi dan diluncurkan secara resmi, sebelum bermain, Anda memerlukan beberapa file data tambahan, sehingga Anda dapat mengunduh file data tersebut dari blog ini (tautan di bawah). Setelah mengunduh ini instruksi diberikan untuk menginstal dan memutar. Cara Kerja Official Mod game adalah membuat level kustom, objek, karakter, atau bahkan game unik atau mandiri dari mesin game yang ada. Game ini dilengkapi dengan editor yang memungkinkan modding lebih mudah. Seseorang yang mod permainan disebut modder. Istilah mod berasal dari tindakan memodifikasi game.

Kontrol permainan juga sama dengan kontrol pc, Kontrol dikonfigurasi seperti diikuti oleh versi gta lainnya digeber untuk android. Player juga dapat mengubah kamera serta struktur kontrol dalam opsi pengaturan. 

Pemain menggunakan serangan jarak dekat, senjata api dan bahan peledak untuk melawan musuh, dan dapat berlari, melompat, berenang atau menggunakan kendaraan untuk menavigasi dunia. Untuk mengakomodasi ukuran peta, gim ini memperkenalkan jenis kendaraan yang tidak ada di pendahulunya Grand Theft Auto IV, seperti pesawat sayap tetap. Bintang-bintang yang ditampilkan pada meteran menunjukkan tingkat yang diinginkan saat ini (misalnya, pada tingkat bintang lima maksimum, helikopter polisi dan tim SWAT mengerumuni untuk mengirim pemain secara mematikan). Bagaimana cara meng-install : 
1. Pertama Unduh GTA 5.Apk lalu simpan 
2.Kemudian Unduh Gta 5 Data & Obb /Kedua File tersebut
3. Pasang Aplikasi Aplikasi Gta 5.apk 
4. Copy & paste kan Folder OBB ke Android / Obb /Dalam Penyimpanan Internal
5. Copy & paste kan Folder DATA ke Android / Data /Dalam Penyimpanan Internal
5. Buka Aplikasi GTA 5.apk Dari Menu Utama
6. Enjoy

Download :

Cukup ikuti petunjuk dan instal gta 5 ke perangkat android Anda. Perhatikan sistem minimum android 4.0 Jelly Bean diperlukan. Grand theft auto 5 adalah versi terbaik yang dibuat dengan versi mod lainnya, Anda dapat dengan bebas mengunduh gta 5 dari blog ini.

Tags :
#gta  #gta5 #gtav #gtaapk #gtaobb #gtaapkobb #gtaapkobbhighly #gtaapkobbhighlycompressed 

0 Response to "GTA 5 MOD Apk + Obb Data Highly Compressed"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.