GTA 6 Apk + Obb Highly Compressed | Berbagi Ilmu Android

GTA 6 Apk + Obb Highly Compressed

Deskripsi dari Seri game Grand Theft Auto VI adalah game yang termasuk dalam genre permainan video permainan peran bebas roaming yang disebut permainan dunia terbuka, dan memberikan sejumlah besar kebebasan kepada pemain. Permainan aksi tradisional disusun sebagai serangkaian trek tunggal level dengan gameplay linier, tetapi di Grand Theft Auto, pemain dapat menentukan misi yang ingin mereka lakukan, dan hubungan mereka dengan berbagai karakter diubah berdasarkan pilihan ini. Dipengaruhi oleh game Turbo Esprit sebelumnya, kota-kota gim ini dapat dijelajahi dengan bebas di mana pun dalam gim ini, dan merupakan contoh lingkungan video game dunia terbuka yang menawarkan bangunan yang dapat diakses dengan misi kecil di samping jalan cerita utama.

Ada beberapa pengecualian: misi mengikuti alur linear dan menyeluruh. Misi-misi ini harus diselesaikan untuk membuka kunci area baru dalam game. Ketika jumlah bintang bertambah, jumlah dan kekuatan respon akan meningkat; satu bintang mungkin memiliki beberapa mobil polisi mengejar pemain, sedangkan pada bintang 5 atau 6, tank dan helikopter serang akan mengejar pemain. Banyak misi dalam game yang secara otomatis akan memberikan pemain level yang diinginkan setelah menyelesaikan suatu peristiwa tertentu yang harus mereka singkirkan sebelum misi selesai. Seringkali, mencoba untuk menjauh dari polisi sementara yang diinginkan akan menyebabkan pemain untuk mendapatkan tingkat yang lebih tinggi. Aktivitas kriminal di game Grand Theft Auto tidak luput dari perhatian polisi. Saat pemain terlibat dalam aktivitas ilegal dalam gim ini, mereka mungkin mendapatkan "level yang diinginkan", yang diwakili oleh maksimum lima atau enam bintang. Kejahatan kecil, seperti menabrak karakter bukan pemain, dapat menciptakan situasi level satu bintang yang diinginkan, sementara menembak seorang perwira dapat memperoleh lebih banyak bintang. Versi ini juga disebut versi demo gta 6.

Versi Gta 6: Ini adalah versi gta 5 moded dengan menyertakan beberapa komponen tambahan seperti misi, kendaraan, senjata, animasi, dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara meng-install : 
1.Unduh Gta 6 Apk 
2. Unduh Data Gta 6 & Obb Kedua File diatas
3. Instal Gta6 Apk seperti biasa
4.Setelah di instal, Jangan Buka game Gta6 dulu, biarkaan saja
4. Copy dan paste kan hasil ekstrak Obb ke dalam Folder Di penyimpanan internal Anda ke dalam folder Android / Obb 
5. Sekarang, jalankan Game nya
6. Enjoy.

Nama game : Gta 6 Apk+ Obb.zip
Ukuran : 20.76mb + 540mb + 1.46gb

Catatan: 
Ini adalah VERSION DEMO  GTA 6

0 Response to "GTA 6 Apk + Obb Highly Compressed"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.