Max Payne v1.22 Apk + Obb | Berbagi Ilmu Android

Max Payne v1.22 Apk + Obb

Max Payne Game adalah game Arcade yang sangat populer, yang dikembangkan oleh perusahaan pengembang Game populer Rockstar Games. Game Max Payne memiliki grafis tinggi dan misi yang luar biasa dan game ini juga bisa disebut permainan dunia terbuka seperti GTA San Andreas, GTA Vice City, GTA 3, GTA 5, Bully, GTA San Andreas Versi Lengkap dan lain sebagainya.

Max Payne didasarkan pada kehidupan nyata seorang polisi yang namanya Max Payne. Max Payne adalah seorang polisi yang menyamar yang dijebak karena pembunuhan. Tapi pembunuh yang sebenarnya adalah orang lain. Max berjuang untuk membuktikannya benar di depan polisi dan keadilan. Polisi ingin membunuhnya karena mereka mengira bahwa maks adalah pembunuh sungguhan. Keluarga max juga dibunuh oleh orang-orang crewel dan max juga ingin membalas dendam pada keluarganya dan dia juga ingin menghukum orang-orang crewel.

Dalam game Max Payne, Anda harus membunuh orang-orang berkulit tebal dan ada begitu banyak senjata dan lulusan yang dapat Anda gunakan untuk membunuh lawan. Game Max Payne sepenuhnya dioptimalkan untuk prosesor seluler quad-core NVIDIA® Tegra® 3, sehingga game ini akan berjalan dengan lancar di perangkat Anda dan pengalaman Max Payne Mobile yang mendalam tersedia.

Tentang Game 
Peringkat keseluruhan game ini di play store adalah dengan 4,2 rate dimulai dengan 1,00,000 hingga 5,00,000 unduhan di play store. Teman-teman game ini terlalu bagus tetapi masalahnya adalah bahwa game ini dibayar di play store dan itu dari Rs.100. Tetapi saya telah memberikan tautan di bawah ini dari mana Anda dapat mengunduhnya.

Pastikan Anda memiliki setidaknya 1,33 GB ruang tambahan sebelum menginstal Max Payne Mobile.

Jika senang memainkan game ini cukup unduh game dari tautan yang diberikan di bawah ini. Ada 2 tautan yang diberikan di bawah pertama adalah Apk (7 MB), kedua adalah OBB (1,3 GB). 
Harap pastikan bahwa setidaknya 1,5 GB ruang kosong tersedia di Android Anda sebelum menginstal GTA Vice City Apk di Android.

Download :

0 Response to "Max Payne v1.22 Apk + Obb "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.