The Dark Knight Rises v1.1.6 Apk + OBB | Berbagi Ilmu Android

The Dark Knight Rises v1.1.6 Apk + OBB

The Dark Knight Rises adalah Game Aksi Luar Biasa, yang dikembangkan oleh perusahaan pengembang game GAMELOFT yang sangat populer. Game luar biasa lainnya dari Gameloft adalah seperti Amazing Spiderman 2, Gangstar Rio, Modern Combat 4. Game Dark Knight Rises telah terinspirasi oleh film Dark Knight Rises. Dalam permainan ini, Anda adalah seorang batman dan Anda adalah satu-satunya pahlawan super di kota Gotham yang harus menyelamatkan nyawa orang-orang tak berdosa dari orang-orang kejam yang meningkatkan kejahatan di kota itu.

Game ini adalah bab terakhir dari Game Batman. Game ini penuh dengan misi petualangan dan aksi yang akan Anda sukai. Dalam permainan ini, batman adalah penyelamat di kota dan batman memiliki gerakan yang berbeda dan juga dapat terbang di udara dengan sayapnya. Anda harus mengumpulkan koin dengan menyelamatkan orang, mengejar bandit, dll. Dan Anda juga dapat menggunakan koin yang dikumpulkan itu untuk meningkatkan pahlawan Anda, membeli gadget, membeli senjata atau item lain.

Hal terbaik tentang game ini adalah grafik dari game ini sangat tinggi dan persyaratan spesifikasi untuk game ini juga tinggi tetapi gameplaynya akan sangat lancar di setiap perangkat android yang memenuhi persyaratan. Dan hal terbaik tentang game ini adalah game ini offline.

Harap pastikan bahwa setidaknya 800 MB ruang sebelum menginstal Game The Dark Knight Rises Untuk Android.


0 Response to "The Dark Knight Rises v1.1.6 Apk + OBB"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.