NARUTO Storm 3 Apk+Obb Offline | Berbagi Ilmu Android

NARUTO Storm 3 Apk+Obb Offline

Naruto: Slugfest adalah game mobile berlisensi resmi yang dibuat di bawah pengawasan Shueisha, Studio Pierrot dan TV Tokyo. Ini juga merupakan game 3DMMO terbuka dunia pertama di dunia yang diadaptasi dari Naruto.

Visual 3D sinematik, 100% mengembalikan dunia Naruto dan karakter baru yang diambil oleh animator resmi akan membawa pemain untuk mengalami plot klasik, kembali ke Desa Daun dan menyalakan kembali kehendak api yang tidak pernah padam jauh di lubuk hati. Berbagai macam ninjutsu asli dapat dicocokkan secara bebas sesuai dengan preferensi pemain. 

Sistem kombo asli, yang menggabungkan aksi yang seru dan teknik rahasia yang luar biasa, akan menghadirkan pengalaman pertempuran ninja terbaik bagi para pemain. Kembali ke tempat ikatan dimulai dan nyalakan kembali antusiasme.

Mainkan game dengan teman-teman dan bertarunglah dalam pertempuran yang intens! Fitur Game: Plot yang Dipulihkan Sepenuhnya di bawah Pengawasan Pemegang Lisensi Dunia Naruto yang otentik diciptakan dengan teknologi rendering kartun generasi berikutnya dan efek sinematografi dan cahaya. Plot klasik dipulihkan untuk membiarkan pemain tumbuh dengan Skuad 7. 

Selain itu, unsur-unsur seperti pergantian siang dan malam dan perubahan cuaca telah ditambahkan ke permainan, memungkinkan pemain untuk mengalami dunia Naruto yang sebenarnya.

Download :

Game info
  • Versi:2
  • Ukuran: 1.15GB
  • Os: Android 4.0.3 atau lebih
  • Pengembang: Smart Mobi3S

0 Response to "NARUTO Storm 3 Apk+Obb Offline"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.