NARUTO Storm 4 Apk+Obb Offline | Berbagi Ilmu Android

NARUTO Storm 4 Apk+Obb Offline

Bertarunglah dengan musuh utama shinobi ninja dan musuh .FITUR- Mudah dan Sederhana untuk dimainkan- animasi yang luar biasa- Desain dan efek keterampilan yang keren- Gerakan dan permainan yang fleksibel - Banyak tantangan dan tahapanGame ini memiliki sistem pertempuran yang unik dengan serangan khusus dan berbagai teknik yang dapat bekas. Ini juga menampilkan item utama, seperti kunai dan shuriken.
Gambar : steam
Ada banyak tahapan berlapis-lapis dari sekitar jagat raya Naru. Tujuan sederhana adalah untuk melawan shinobi lawan dan untuk menang dengan mengurangi kesehatan mereka hingga nol. Ada teknik dan jutsu khusus yang bisa digunakan. Beberapa karakter menampilkan kemampuan untuk mengaktifkan mode khusus dengan menerapkan teknik khusus yang meningkatkan status mereka dan memberi mereka kemampuan baru. Ini fitur beberapa item, seperti sharingan dan susano. 

Permainan ini juga menggunakan karakter pendukung seperti Naruto: supportbeingIruka, atau dukungan Sasuke menjadi Kakashi Hatake atau MadaraUchiha. Permainan ini memiliki mode cerita gaya arcade. Meskipun secara keseluruhan mencakup peristiwa dalam manga asli dari busur Pengantar hingga Invasi. 

Setiap cerita terdiri dari pertempuran uptosix dibagi dengan dialog dalam tampilan gaya manga, salah satu dari banyak penghormatan terhadap materi sumbernya. Permainan ini menampilkan pengalaman gameplay yang mirip dengan UltimateNinjaImpact, menampilkan banyak elemen gameplay yang sama dan geografi. Permainan ini menggantikan mode cerita gaya arcade dari game asli dengan mode cerita RPG.

Download :
Ultimate Ninja Storm 4 APK + OBB

Cara Download :
# Klik Tombol Download Apk 

Cara instal silahkan baca Disini

Thank to apkcombo.com

0 Response to "NARUTO Storm 4 Apk+Obb Offline"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.