PES 2019 APK+ OBB OFFLINE | Berbagi Ilmu Android

PES 2019 APK+ OBB OFFLINE

PES (Pro Evolution Soccer) adalah monumen sepakbola terbaik. Selain itu, APK PES 2019 sudah mulai berjalan di platform Android, menjanjikan untuk membuat gamer bergairah. Ini adalah pertandingan sepakbola yang sangat diperlukan di perangkat Anda. Sebagai bagian ke-19 dari seri game PES Konami, PES 2019 APK dirilis untuk pengujian di Amerika Utara dan Jepang pada 28 Agustus 2018. Setelah itu, game tersebut dirilis di Eropa dan Australia pada 30 Agustus 2018, dan juga diluncurkan versi global pada 1 Oktober 2018. Dalam versi ini, pemain Barcelona - Philippe Coutinho terpilih sebagai gambar sampul standar, sementara David Beckham muncul di sampul edisi khusus. Daya tarik PES secara bertahap menurun dalam beberapa tahun terakhir karena KONAMI tidak menandatangani kontrak dengan Liga Champions. Namun, PES selalu memiliki posisi tinggi di komunitas game.

PES 2019 APK membawa gamer ke gameplay tradisional dari seri gim sepak bola, memberikan gamer kesempatan untuk menikmati pertandingan tingkat tinggi di lapangan yang ramai. Dalam permainan, Anda dapat mengontrol pemain untuk menyeberang, mengoper bola dan mencetak gol dengan gerakan yang sangat realistis. Gamer dapat merasakan dampak kaki pada bola serta menciptakan fase yang paling indah ... Di PES 2019, Anda tidak hanya akan menikmati pertandingan sepak bola, tetapi Anda juga memiliki pengalaman untuk menjadi manajer yang berbakat. Di mana, Anda akan berperan sebagai manajer, yang bertanggung jawab atas semua masalah sepak bola profesional seperti ekonomi, konstruksi, transfer, media ... Selain itu, permainan ini juga memiliki mode Pertandingan Lokal dan Liga Lokal bagi gamer dan teman untuk mengalami top- takik cocok bersama. Selain itu, permainan ini menambah serangkaian turnamen baru bagi para pemain dan penampilan para pemain legendaris seperti Beckham, Zico, Romario, Cruyff, Nedved, Gullit, Maldini atau Kahn.

Penuh dengan klub terkenal dan tim nasional Gim ini penuh dengan sepak bola CLUB dan tim nasional yang bersesuaian dengan final Piala Dunia 2018 terakhir di Rusia. Jika Anda seorang penggemar Real Madrid dan ingin memiliki bintang top seperti Modric, Bale atau Ramos, Anda harus mencari tahu di game ini. Karena itu, Anda dapat membeli pemain yang Anda inginkan dan membawanya ke Bernabeu Sanctuary. Selain itu, Anda akan dapat hidup dan menikmati suasana sepak bola yang semarak dengan tim-tim nasional di seluruh dunia. Kejuaraan Piala Dunia adalah impian setiap pemain. Mari kita gunakan pemain terbaik dan taklukkan kemenangan! Di PES 2019 APK, ada lebih dari 8000 pemain berbeda di seluruh dunia termasuk pemain normal dan legenda. Selain itu, game ini selalu memperbarui para pemain baru untuk menghadirkan pengalaman paling lengkap bagi para gamer. Apakah Anda ingin sekali lagi melihat pemain Brasil David Beckham, Ronaldo, Ronaldinho atau Cantona kembali ke lapangan? Ayo main PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER dan alami! Selain itu, yang paling menakjubkan adalah melihat legenda Anda bermain di klub yang sama. Untuk lebih mencerminkan kinerja pemain, bintang-bintang akan memiliki perubahan mingguan berdasarkan refleksi dari kehidupan nyata. Bermain dengan baik di kehidupan nyata, pemain Anda akan memiliki level tinggi dalam permainan dan sebaliknya.

Mode permainan yang menarik PES 2019 APK memiliki banyak mode permainan yang menarik, termasuk: Mode online: Dalam mode ini, Anda dapat bermain dengan teman dan semua pemain di seluruh dunia. Mode Lokal: Dalam mode ini, gamer dapat bermain dengan teman-teman melalui mode "Pencocokan Lokal". Atau kumpulkan sekelompok teman untuk membuat liga Anda sendiri dengan mode "Liga Lokal". Mode "Pertandingan teman": Yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat dan mudah bergabung dalam pertandingan dengan siapa pun di daftar teman Anda. Berpartisipasilah dalam acara mingguan: Di mana, gamer dapat mengumpulkan pengalaman, meningkatkan pemain, siap bertarung dalam mode "Pertandingan Online".

Kontrol yang mudah dan lancar Sistem kontrol gim ini halus dan mudah. Ini telah dioptimalkan untuk platform seluler agar lebih halus, cocok untuk layar kecil perangkat. Anda dapat leluasa melakukan gerakan teknis atau mengontrol pemain yang mengoper bola sambil bergerak sesuai taktik. Di whwich, Anda akan merasa sangat bersemangat setiap kali Anda melakukan keterampilan sepakbola atau mencetak gol super. Grafik yang indah PES 2019 APK dirancang dalam gaya grafis 3D dengan ketajaman definisi HD 4K. Meskipun tidak sama dengan versi PC dan PS4, masih menampilkan pengalaman visual yang jelas dengan definisi dan warna yang sangat benar. Game ini sangat memuaskan para penggemar seri game sepakbola di ponsel.

Download:

Cara menginstal PES 2019 APK Unduh file APK dan OBB di artikel ini 
1. Ekstrak file OBB yang diunduh untuk mendapatkan folder "jp.konami.pesam". 
2. Copas atau Salin folder "jp.konami.pesam" ke penyimpanan internal atau sdcard ke dalam folder /Android / obb.
3. Instal file APK dan mainkan game nya
4. Enjoy.

0 Response to "PES 2019 APK+ OBB OFFLINE "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.