PUBG Apk + Data Highly Compressed | Berbagi Ilmu Android

PUBG Apk + Data Highly Compressed

PUBG Battle Grounds Android Apk + Data Download

Pemain dijatuhkan ke area yang luas dan terbuka, dan mereka harus bertarung sampai mati - semuanya sementara medan perang menyusut, menambah tekanan pada semua yang ada dalam genggamannya. Gunakan berbagai senjata dan kendaraan menarik di tengah Battlegrounds. Battlegrounds adalah penembak survival yang kompetitif.

Inilah mengapa game ini banyak memiliki player dengan jumlah terbanyak. Battlegrounds Playerunknow's menjadi mobile - game Battle Royale yang asli sekarang tersedia di perangkat Anda. 1. PUBG resmi di MOBILE 2. Grafik Berkualitas Tinggi dan Audio HD 3. Senjata Realistis 4. Bepergian dengan Gaya 5. Bekerjasama dengan Teman 6. Lingkungan Permainan yang Adil Mekanisme anti-cheat yang kuat memastikan lingkungan yang menyenangkan dan adil untuk semua pemain PUBG MOBILE. Bukan Sekedar Game. Ini adalah Battle Royale.

Persyaratan : * Membutuhkan koneksi internet yang persisten. * Spesifikasi yang disarankan untuk mendapatkan hasil maksimal dari PUBG MOBILE: Android 5.1.1 atau lebih tinggi dan setidaknya 2 GB RAM.

Bertahanlah dari pertempuran dengan teman-teman Anda. Undang dan gabungkan dengan teman-teman Anda, koordinasikan rencana pertempuran Anda melalui obrolan suara dan atur penyergapan yang sempurna. 

Bagaimana cara meng-install game PUBG: 
1.Unduh Apk & instal di perangkat android Anda. 
2.com.tencent.ig salin atau copas ke dalam Folder android / obb (copy ke Internal Memory) 
3. Buka apk jalankan game nya
4. Enjoy.

Game info:
Nama: PUBG Android Apk + Data.zip Ukuran: 602mb Tautan: Unduhan Langsung Unduh PUBG.apk 32.45Mb Unduh PUBG_data.zip 602mb

0 Response to "PUBG Apk + Data Highly Compressed "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.