Six Guns Apk + Data Highly Compressed | Berbagi Ilmu Android

Six Guns Apk + Data Highly Compressed

Untuk penggemar FPS, game aksi, game menembak, game aksi game Android gratis ini jangan sampai kamu lewatkan. Cerita dalam game ini yaitu ketika Buck Crosshaw tidak pernah melakukan penembakan kepada seorang pria yang tidak pantas dia bunuh, nah saat kejadian itu sekarang dia menjadi penjahat yang harus menyamar untuk kematiannya sendiri lalu ia melarikan diri ke Arizona. Tetapi dalam melarikan diri dari satu kejahatan, Buck ternyata memiliki yang lain dalam dirinya, karena kekuatan kuno dan jahat bergerak di perbukitan wilayah misterius ini.


Jelajahi perbatasan Wild West yang benar-benar besar dan terbuka yang penuh dengan koboi, bandit, dan banyak lagi musuh tidak wajar dalam game petualangan penembak orang ketiga ini. Seorang pembatas liar Jelajahi dunia terbuka yang terletak di Arizona dan Oregon yang penuh dengan peristiwa, misteri, dan tantangan untuk Anda temukan ketika Anda benar-benar tenggelam dalam cerita dan aksinya. Tapi jangan tertipu oleh keindahan tanah ini - penjahat, vampir & banyak musuh tidak wajar lainnya bersembunyi di setiap bayangan. Menerima tantangan Ambil 40 misi dengan beragam tugas untuk Anda atasi. Anda akan membalap kuda, menyingkirkan perampok, menangkis gelombang musuh dan banyak lagi. Dalam game ini Anda harus cepat membunuh musuh atau terbunuh musuh. Anda harus membuka 8 kuda yang berbeda, 19 senjata, dan beragam pilihan pakaian, amunisi, dan barang-barang lainnya untuk membantu Anda dalam petualangan Anda. Game gratis tidak ada biaya apa pun untuk mengunduh dan memainkan game sampai puas.

Bagaimana cara meng-install 
1.Unduh Apk & Data 
2. Instal Apk 
3. Paste Data pada Android Obb Folder 
4. Mulai Ulang Ponsel saat pertama kali Perlu Internet Untuk Verifikasi File apk

Game info :
Nama - Six Guns Highly Compressed.zip  
Ukuran - 12Mb 
Ini adalah File APK yang terhubung sendiri, jadi Anda tidak perlu mengunduh data eksternal apa pun, Setelah pemasangan, unduh untuk perangkat Anda secara otomatis.


#sixguns #sixgunsapk #sixgunsandroid #sixgunsapkdownload #sixgunsgratis #sixgunsmobile

0 Response to "Six Guns Apk + Data Highly Compressed "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.