Temple Run 2 v1.62.0 MOD APK - Free Shopping | Berbagi Ilmu Android

Temple Run 2 v1.62.0 MOD APK - Free Shopping

Temple Run 2 MOD APK -Game ini adalah sekuel dari Temple Run, yang merupakan permainan video berjalan tanpa akhir yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Imangi Studios. Sejak peluncuran pertama Run Temple pada 4 Agustus 2011, telah menaklukkan dan telah menarik jutaan pemain dari seluruh dunia. Game ini juga telah dijuluki sebagai "the game definite mobile games". Seperti namanya, itu adalah Bagian 2 dari game Temple Run.

GamePlay
Alur permainannya hampir sama dengan Temple Run pertama dan pada saat yang sama sangat mirip dengan Subway Surfer. Kedua game adalah gameplay yang berjalan tanpa akhir dan jika Anda berhenti berlari Anda akan mati. Pada dasarnya, Alur Cerita adalah bahwa Anda adalah seorang arkeolog yang mencari kekayaan dan tersesat di hutan misterius, tetapi Anda beruntung menemukan barang kuno yang ada seribu tahun yang lalu. Tetapi jaman dahulu ini memiliki kutukan yang mengerikan dan siapa pun yang berani membangunkannya akan berakhir dengan bencana besar. Sekarang setelah Anda membangkitkan monster raksasa yang menjaga jaman dahulu, Anda harus berlari untuk hidup Anda dengan berlari, melompat, berputar dan meluncur ke arah Anda. Anda juga dapat mengubah karakter Anda dan mengembangkan karakter Anda dengan emas yang Anda peroleh dan juga mendapatkan kekuatan khusus sehingga, Anda melakukan perjalanan lebih jauh dalam jumlah waktu yang lebih singkat dan meningkatkan jumlah poin yang Anda peroleh per jarak yang Anda jalankan. Ingat candi cukup bergelombang. Jadi, berhati-hatilah di luar sana dan jangan pernah melihat ke belakang, selalu ada di belakang Anda.

Graphics & Controls
Dibandingkan dengan Temple Run pertama, Temple Run 2 telah banyak ditingkatkan dan memiliki pengalaman visual yang luar biasa. Gim ini memiliki grafik yang apik dan kontrol yang sangat nyaman, yang tidak akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan tidak nyaman saat bermain. Suara permainan juga mengesankan dan mendengar deru gorila di belakang Anda akan membuat jantung Anda berdebar. 
Semuanya cukup sederhana untuk menavigasi tombol kontrol. 
● Untuk Melompat- Geser layar ke atas Roll 
● Geser ke bawah untuk menggulung Move Left or Right
● Geser layar ke kanan atau ke samping.

MOD Features
Di APK asli, Anda harus memainkan sejumlah game untuk mengumpulkan koin dan permata untuk membuka kunci karakter dan meningkatkan atribut.

Tetapi jika Anda ingin sedikit hack dan mendapatkan sedikit di depan teman-teman Anda, maka Anda dapat mengunduh Temple Run 2 MOD APK. Dalam pembaruan terbaru, ia datang dengan banyak fitur keren. Inilah fitur mod yang terdapat dalam apk

● Unlimited Coins 
● Unlimited Gems 
● All Abilities Fully Upgraded
● All Purchasable Characters & Outfits 
Purchased
● All Characters & Tracks Data Included
● Coin Multiplier Increased To 10x
● Power Meter Fills 10x Faster
● Distance Is Traveled 10x Faster
● Resurrection Cost Always 1 Gem
● Magnet Duration Increased By 100x
● Boost Distance Increased By 100x
● Shield Duration Increased By 100x
● Head Start Costs 100xLess
● Mega Head Start Costs 100xLess 
● Minimum Score Multiplier Increased To 100 
● Decreased Distance Between Pickup Items By 10x
● Character Tokens Per Chest Increased To 100

Anda juga dapat membuka kunci untuk mengalami daerah baru, termasuk Sky Summit, Pirate Cove, Blazing Sands, Lost Jungle, Spirits Cove, Frozen Shadows dan Holi Festival.











0 Response to "Temple Run 2 v1.62.0 MOD APK - Free Shopping"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.