Fortnite Battle Royale v24.40 Apk (update) 2023 | Berbagi Ilmu Android

Fortnite Battle Royale v24.40 Apk (update) 2023

Game Battle Royale kini sedang naik daun. Dan kini Fortnite game Battle Royale # 1 telah hadir di ponsel. Jika Anda tidak tahu apa Fortnite itu, saat ini dan masih salah satu yang paling terkenal, populer dan game survival dan action terpanas dari Epic Games Studio. Gaya permainan Fortnite serupa dan persis seperti kakaknya, PUBG. Ini sangat mirip dengan Battlegrounds dalam segala hal, mulai dari faktor survival hingga mekanisme penembakan dan lain sebagainya.

Gameplay
Fortnite memiliki mode permainan yang berbeda seperti: 

● Single Mode- Anda adalah satu-satunya tim Anda dan menghadapi 99 pemain lainnya. 
● Squad Mode - Setiap tim memiliki empat anggota dan mereka saling membantu untuk menghancurkan dan membunuh pemain lain dan menjadi satu-satunya tim yang bertahan.

Dengan Fortnite Mobile: Battle Royale, mereka memiliki mode tambahan seperti 
● Pembunuhan zombie Mode 50vs50, 
● Pemetaan opsional dan 
● banyak lagi.

Features
Meskipun Fortnite sangat mirip dengan PUBG Mobile atau Rules of Survival, ia memiliki serangkaian fitur unik. Di Fortnite, ini memungkinkan para pemain untuk mengumpulkan kayu, logam, batu, dan material yang Anda kumpulkan akan digunakan untuk membangun struktur pertahanan Anda sendiri. Misalnya, Anda dikejar dan ditembak oleh musuh Anda, Anda dapat membangun konstruksi perisai dalam toples besar untuk melindungi diri Anda sendiri. Bergerak di antara gedung-gedung di pulau itu untuk mengumpulkan senjata, baju besi, amunisi, dan persediaan lainnya.
Bahkan peta itu cerah dan objek-objeknya disorot yang membuatnya lebih mudah untuk dinavigasi. Desain game Fortnite memberikan tampilan yang semarak dan menyenangkan. Jadi, semuanya sedikit lebih berlebihan dan lebih berwarna. Dengan demikian, menarik pemain baru dan lebih banyak. Untuk "Fortnite," itu telah ditingkatkan dan pindah ke musim 9 dengan banyak pembaruan baru yang membuat banyak orang menyukainya.

Graphics powered by Unreal Engine 4

Versi seluler mungkin tidak sepenuhnya mencapai kualitas grafis seperti versi PC atau Konsol. Tetapi semua desain aslinya dapat ditemukan pada versi Mobile juga. Namun, itu masih cukup layak untuk sebuah game mobile. Sebagai soal fakta, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan grafis game mobile standar untuk saat ini.

Controls
Desain joystick sangat mirip dan mendasar seperti game lainnya. Tombol virtual diposisikan di posisi paling optimal untuk pemain, memberikan perasaan nyaman dan tidak kelelahan saat bertarung dalam jangka panjang. Saat Anda ingin memecat, cukup sentuh bagian layar di sebelah kanan. Jika amunisi habis, gim akan dimuat secara otomatis atau Anda juga dapat menyentuh amunisi untuk dimuat ulang.

Panduan Instalasi untuk Fortnite MOD APK Catatan: 
Anda membutuhkan perangkat yang telah di-root untuk dapat menginstal.
1: Hapus instalasi Fortnite sebelumnya, jika Anda telah menginstalnya sebelumnya. 

2: Unduh APK Fortnite dari halaman bawah.

3: Aktifkan opsi Sumber tidak dikenal. Buka pengaturan telepon >> Keamanan >> Privasi >> Sumber Tidak Diketahui, Nyalakan

4: Selanjutnya, cari folder tempat Anda mengunduh file APK, umumnya file download berada di folder download.
 
5: Pilih APK lalu pilih instal.

6: Kembali, Ekstrak dan salin folder "com.epicgames.fortnite" ke "SD / Android / data /"

7: Langkah terakhir ini lebih merupakan opsional tetapi hanya untuk berada di sisi yang aman. Membiarkan opsi Sumber tidak dikenal Anda terbuka dapat meninggalkan celah keamanan yang sangat besar muncul iklan dan juga serangan virus malware. Jadi, Nonaktifkan Opsi "Sumber Tidak Dikenal" setelah Anda menginstal Fortnite yang sudah terinstal di android. 

Download :

0 Response to "Fortnite Battle Royale v24.40 Apk (update) 2023"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.