The Cave v1.1.9 Apk + Cache/Data | Berbagi Ilmu Android

The Cave v1.1.9 Apk + Cache/Data

Cave (Nama Paket: com.doublefine.thecave) dikembangkan oleh Double Fine Productions dan versi terbaru dari Cave 1.1.9 telah diperbarui pada 24 Juni 2014. Cave berada dalam kategori Petualangan. Anda dapat memeriksa semua aplikasi dari pengembang The Cave. Harga saat ini dari aplikasi ini adalah $ 2,99. Aplikasi ini dapat diunduh pada 2.3 dan lebih tinggi dari APKFab atau Google Play. Turun ke kedalaman Gua misteriusdalam game petualangan ini dari pencipta Pulau Monyet Ron Gilbert dan Double Fine Productions. Susun tim petualang yang tidak terduga - masing-masing dengan kepribadian dan cerita unik mereka sendiri - dan turun ke jantung gua yang luas dan hidup untuk menemukan apa yang paling penting bagi mereka masing-masing.
Gambar : steam
Gua telah memiliki ribuan tahun untuk merapikan tempat itu jadi bersiaplah untuk menyelam dalam-dalam dan memecahkan teka-teki yang tersembunyi di dalam lokasi eksotis termasuk taman hiburan bawah tanah, kastil abad pertengahan, dan fasilitas penelitian nuklir bersenjata lengkap. Cave sedang menunggu. Tujuh Petualang, Berbagai Jalur: Pilih tim yang terdiri dari tiga dari tujuh penjelajah dan turun ke kedalaman Gua. Dari Hillbilly hingga Penjelajah Waktu, semua 7 karakter memiliki kepribadian unik, bakat khusus, dan motivasi misterius untuk turun ke Gua. Silsilah Ilmiah: Alami gaya seni dan humor yang mendetail dan memukau yang hanya bisa diimpikan oleh Double Fine dan Ron Gilbert.

Bersama-sama lebih baik: Beralih antar karakter dengan mulus dan bekerja sama untuk memecahkan teka-teki yang ada di kedalaman Gua. Setiap solusi membawa Anda lebih dekat untuk menemukan kebenaran di balik setiap karakter. 

Persyaratan sistem: 
CPU dual-core dengan ram 1GB dan ruang kosong ~ 1,5GB. 
Disarankan untuk perangkat berperforma terbaik yang diproduksi pada tahun 2012 atau yang lebih baru.

Download : 

0 Response to "The Cave v1.1.9 Apk + Cache/Data"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.