BLEACH Brave Souls v10.1.1 APK | Berbagi Ilmu Android

BLEACH Brave Souls v10.1.1 APK

BLEACH Brave Souls - Fitur sistem peningkatan karakter yang sangat fleksibel yang memungkinkan Anda untuk membuat prajurit dan tim yang Anda inginkan. Masuki pertempuran dan dapatkan pengalaman untuk menaikkan level karakter dan meningkatkan statistik basis mereka, Mendaki mereka untuk meningkatkan level maksimal mereka, melatih mereka di Pohon Jiwa untuk lebih meningkatkan statistik spesifik, atau menghubungkan karakter bersama untuk memberikan dukungan tambahan. Pilihan ada padamu.

 
 
Deskripsi Game :
Exciting 3D Menarik
Grafik 3D dan kontrol sederhana membuat aksi hack-and-slash mengalir cepat dan cepat.

Moves Epic Khusus 
Lepaskan setiap gerakan khusus unik karakter Bleach untuk mengukir jalanmu menuju kemenangan. Langkah-langkah khusus sepenuhnya disuarakan oleh aktor suara anime Jepang asli. 

Tiga Karekter Favorit
Gabungkan karakter favorit Anda menjadi tiga tim. Anda bahkan dapat membuat kombinasi karakter yang tidak akan pernah Anda lihat dalam cerita aslinya. Kemungkinannya hampir tak terbatas! 

Kembalinya Kisah Bleach
Ikuti kisah Bleach dari saat Rukia dan Ichigo pertama kali bertemu. Kembangkan karakter Anda saat Anda menyelesaikan pencarian yang menciptakan kembali adegan penting dari cerita. 

Bertarung Dengan Pemain Lainnya
Bersaing di liga mingguan. Mengadu prajurit terbaik Anda melawan tim pemain lain dan bersaing untuk mendapatkan posisi teratas. Dua izin pertama diperlukan agar game dapat menyimpan data game di lokasi eksternal. Izin ini hanya berlaku untuk versi Android lebih awal dari 6. Untuk Android 6 atau yang lebih baru, Anda masih bisa memainkan permainan bahkan jika Anda menolak izin ini.



0 Response to "BLEACH Brave Souls v10.1.1 APK"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.