Murderous Pursuits v1.0 APK | Berbagi Ilmu Android

Murderous Pursuits v1.0 APK

Permainan ini diproduksi dan dirilis untuk pemain oleh Blazing Griffin Games; ini adalah perusahaan game buatan terkenal untuk pemain dengan banyak game terkenal di platform PC. Biasanya, game Murder Mystery Machine, The Ship: Remasted, ... Permainan ini diperkenalkan ke komunitas besar pemain pada 2018 dan telah menerima banyak pujian dari mayoritas pemain. Ini akan menjadi game dalam bentuk aksi siluman, cocok untuk pemain yang menyukai sensasi dan ketelitian pembunuhan. Jadi mengapa Anda tidak mengunduh Murderous Pursuits untuk mendapatkan pengalaman hebat segera.

STORYLINE

Murderous Pursuits membawa pemain ke kapal yang disebut HMCS Britannic dalam gaya Victoria. Di sinilah perjalanan perjalanan waktu Anda ke abad ke-18 dimulai. Anda adalah salah satu pembunuh yang diundang oleh karakter misterius ke perjalanan. Tetapi tujuan sebenarnya dari undangan itu adalah untuk menemukan orang terbaik untuk menjadi asisten bagi karakter misterius ini, dan Anda harus membuktikan keberanian Anda dengan mencatat 7 peserta yang tersisa. Ketika Anda berburu untuk target yang diberikan oleh pria asing, Anda juga menjadi target orang lain yang berpartisipasi dalam perjalanan ini. Anda harus sangat berhati-hati untuk menghindari orang lain agar tidak diburu. Ketika Anda membunuh target Anda, menemukan tempat pribadi, hindari saksi lain karena jika Anda tidak melakukannya, mereka akan mengetahui rahasia bahwa Anda adalah seorang pembunuh. Seorang pembunuh tidak akan lagi disebut seorang pembunuh jika terdeteksi. Itu sebabnya Anda tidak boleh ceroboh dalam situasi apa pun karena mungkin orang di sebelah Anda juga memburu Anda.

GAMEPLAY

Gim ini memiliki gameplay langsung yaitu menjadi pemburu atau menjadi mangsa bagi pemburu. Jika Anda telah mengidentifikasi target Anda, ambil kesempatan dengan hati-hati untuk membunuh mangsanya. Kesempatan tidak akan datang kedua kalinya. Jika Anda gagal membunuh mangsanya, Anda telah kalah. Jika Anda berhasil, tujuan baru akan ditetapkan untuk Anda, sampai semua tujuh orang yang tersisa telah dibunuh, Anda adalah pemenangnya. Tujuan Anda mungkin juga menjadi tujuan pemain lain, cepat mengidentifikasi dan menyelesaikan mangsa Anda. Jangan biarkan mangsamu mati di tangan orang lain. Ini memalukan bagi kehormatan seorang pembunuh. Bahaya terbesar Anda bukanlah lawan yang bersembunyi di kerumunan akan menghabisi Anda, tetapi musuh terbesar adalah waktu. Setiap pertandingan terbatas waktu. Setelah waktu habis dan Anda masih tidak dapat menyelesaikan tujuan Anda, Anda kalah. Ini telah membawa perasaan tegang setiap menit untuk pemain. Apakah Anda siap untuk membunuh atau dibunuh.

Download Apk+OBB

Cara Instal Game
1. Download file Apk+DATA
2. Ekstrak file apk+Data menggunakan zArchiver
3. Copy folder hasil ekstrak ke dalam folder ini android/obb/
4. Jika Data copy file Data ke dalam folder android/data
5. Instal Apk seperti biasa.
6. Mainkan game nya.
7. Enjoy!





0 Response to "Murderous Pursuits v1.0 APK"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.