PES 20 APK iOS Download | Berbagi Ilmu Android

PES 20 APK iOS Download

Konami telah memperbarui permainan PES 20 dengan transfer pemain musim 2019/2020 terbaru, patch tim, dan nama baru - “efootball”. PES 2020 apk yang baru sekarang sepenuhnya merupakan game online sehingga koneksi internet diperlukan untuk memainkan game tersebut. Juga untuk menikmati gameplay yang lebih cepat dan lebih baik, ponsel dan kartu SIM Anda harus mendukung jaringan 4G jika tidak, game mungkin akan ketinggalan.

Pro Evolution Soccer 2020 untuk Android adalah game sepak bola premium yang menghadirkan pengalaman bermain game konsol di ponsel. Ini telah menjadi nama yang populer di industri game sejauh menyangkut sepak bola, ini adalah salah satu dari 2 game sepakbola terbaik di dunia.

Dalam seri PES 20 terbaru ini, Anda akan bersaing di turnamen internasional seperti Piala Dunia FIFA, Euro, Piala Afrika, Copa America, Piala Asia dan sebagainya. Anda juga dapat mengambil tim dan bersaing di Liga Premier, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Asia, dll. Dengan lebih dari 2000 pemain berlisensi di seluruh dunia, PES20 menghadirkan pengalaman sepakbola nyata ke ponsel Anda. Ini versi terbaru dan versi resmi PES, berbeda dari PES 2020 Mod yang dimodifikasi oleh FTS. Mengerti! Ini adalah alternatif untuk FIFA 20 apk sehingga Anda juga dapat memeriksanya.

Fitur PES 20 APK

Experience eFootball’s Online Mobile Matchplay.

Di sini, di tim PES, pembaruan seluler eFootball PES 2020 mewakili langkah luar biasa dalam mewujudkan tujuan kami untuk memberikan penggemar dengan simulasi sepakbola kompetitif paling mendalam yang pernah dibuat. Bagi kami, konsep inti PES ditentukan oleh jenis sensasi yang membuat jantung berdebar dan hanya bisa dialami saat berhadapan dengan orang sungguhan secara real time. Ide ini diwujudkan dengan judul baru kami: eFootball, yang melambangkan perpaduan yang belum pernah terjadi sebelumnya antara esports dan sepak bola. Sejalan dengan ini, PES 2020 akan menggandakan fokus seri ini untuk memberikan penggemar di seluruh dunia dengan cara yang menyenangkan dan kreatif untuk bersaing satu sama lain, baik di multiplayer lokal maupun online.

Real-Time, Online Matches

Bermain Matchplay lokal dengan seorang teman di tempat yang sama, atau daftarkan teman secara online untuk bermain bersama melalui internet. Di "eFootball", Anda dapat berhadapan dengan pengguna dari seluruh dunia, mengikuti acara kompetitif waktu terbatas, dan menikmati permainan esports intensitas tinggi terbaik dan masih banyak lagi fitur yang akan Anda dapatkan dalam PES 20.

Persyaratan Bermain

● Smartphone dengan kapasitas RAM 2GB, ruang kosong memori 3GB.
● Data seluler atau koneksi Wi-Fi yang stabil. 
● Android 5.0 atau lebih tinggi. 
● iOS 10 atau lebih tinggi.

Download Versi Android

Download Versi iOS 

0 Response to "PES 20 APK iOS Download"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.