Fifa 20 iOS Download | Berbagi Ilmu Android

Fifa 20 iOS Download

FIFA 20 Mobile adalah game online sehingga Anda harus terhubung ke Wi-Fi atau data internet seluler untuk memainkannya. Namun, perubahan terbesar yang dapat ditemukan dalam game ini adalah "mode VOLTA Football." Dalam mode ini, Anda akan dapat bermain di luar arena Stadium normal - di lapangan yang terletak di tempat asing, misalnya, di bagian bawah tanah atau di atap gedung tinggi. Dalam jenis kesenangan baru ini, pemain membuat simbolnya (pria atau wanita) dan memainkan pertandingan Rush 3v3 (tanpa penjaga gawang), Rush 4v4, 4v4 (tanpa penjaga gawang), 5v5, dan Futsal Profesional.

Juga di game ini, semua peringkat pemain FIFA 20 terbaru tercermin dan seperti yang Anda sudah tahu, semakin baik peringkat, semakin baik pemain akan tampil dalam permainan. Para superstar seperti Lionel Messi, C Ronaldo, Eden Hazard, dan Neymar dipandang sebagai penipu dalam pertandingan FIFA karena atribut mereka yang luar biasa. Gim ini juga menghadirkan transfer pemain, liga, dan kompetisi yang diperbarui yang merupakan peningkatan ke versi apk FIFA 19. Ini fitur transfer musim panas terbaru, stadion, kit, musik dan wajah pemain baru.

Play Head To Head VS Teman

Untuk pertama kalinya di FIFA Mobile, Anda dapat menantang teman Anda dalam gameplay 11v11 waktu-nyata. Buat daftar teman dalam gim Anda dan pantau Head to Head record Anda untuk hak-hak membual yang sedang berlangsung. Pitch akan menjadi pribadi.

Bangun Tim Utama Anda

Mulailah membangun Tim Ultimate Anda menggunakan pemain apa pun dari Liga Premier, La Liga, Ligue 1, Bundesliga, Serie A, MLS, dan banyak lagi, kemudian latih pemain mana pun untuk menjadi superstar. Membentuk skuad Anda dengan menggunakan pemain sepak bola dari negara, liga, atau tim yang sama untuk meningkatkan Kimia mereka dan membawa Starting 11 Anda ke puncak papan peringkat.

FIFA 20 Mobile iOS Graphics

Grafik di sini menakjubkan di Android dan iPhone. Sepertinya grafis PS3 dan Anda dapat melihat detail kulit pemain, rumput, stadion dan penonton. Ini membuatnya lebih mudah untuk mengenali pemain tanpa melihat nama mereka. Benar-benar fantastis.

FIFA 2020 Mobile Download

FIFA 20 for iOS

Terbaru.

  • VOLTA football mode
  • In-close shooting improvements
  • Stability
  • Recent players
  • Player celebrations
  • Bug fixes

0 Response to "Fifa 20 iOS Download"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.