Virtual Tennis Challenge Apk+OBB | Berbagi Ilmu Android

Virtual Tennis Challenge Apk+OBB

Permainan Virtual Tennis Apk menampilkan 50 pemain tenis terkenal bersama dengan 18 stadion tenis terkenal dari seluruh dunia. Beberapa pemain Tenis papan atas dalam permainan ini termasuk Rafael Nadal, Roger Federer, Grigor Dimitrov, Alexander Zverev, Dominic Thiem, Marin Cilic, Jack Sock dll. Sementara dalam kategori wanita, fitur seperti Serena Williams, Angelique Kerbe, Agnieszka Radwanska , Simona Halep, Karolina Pliskova, Garbine Muguruza, Dominika Cibulkova, Svetlana Kuznetsova dan sebagainya.

Virtual Tennis Challenge untuk Android memiliki grafik terbaik dan paling menonjol dari semua permainan tenis di platform Android. Anda memiliki pilihan untuk berpartisipasi dalam berbagai kompetisi dan turnamen terutama Kejuaraan Tenis Dunia. Singkatnya, game Virtual Tennis Challenge memiliki sistem grafis HD yang sangat baik, suara yang menarik, dan desain karakter nyata membuat realistis seperti yang Anda inginkan.

FITUR GAME :

SWING THE GAME YOUR WAY

Lepaskan putaran atas, tembakan sliding dan jatuhkan tembakan melalui gerakan sentuh yang berbeda.

FEEL THE HEAT

Sesuaikan bidikan Anda di berbagai stadion dan lingkungan saat Anda bertanding di lapangan tanah, rumput, keras, atau dalam ruangan.

DOUBLE UP THE FUN

Bersaing dalam tantangan Tunggal atau Ganda.

MULTIPLE MODES

Tur Dunia SPT: Pilih karakter yang dapat disesuaikan untuk bersaing melalui kompetisi penuh musim di seluruh dunia. Hasilkan uang dengan maju melalui pertandingan untuk membeli turnamen Anda. Setiap hari dunia nyata menawarkan tantangan baru.

EXIBITION MATCH :

Terjunlah ke dalam game dan pilih dari lapangan dan karakter yang tidak terkunci dalam mode tunggal atau ganda.

MULTIPLAYER :

Tantang teman Anda secara online melalui Wifi atau tatap muka melalui konektivitas Bluetooth.

TRAINING MODE

Belajar dari pro dalam mode latihan ini dengan menjalankan melalui latihan.




0 Response to "Virtual Tennis Challenge Apk+OBB"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.