GT Racing 2 v1.6.1 APK OBB Download | Berbagi Ilmu Android

GT Racing 2 v1.6.1 APK OBB Download

GT Racing 2 (GTR2) menarik dan membuat ketagihan karena Anda akan dibombardir dengan koleksi mobil dalam jumlah yang luar biasa dari lebih dari 30 produsen mobil. Daftar pabrikan termasuk Ford, Nissan Renault, Ferrari, Mercedes, dan banyak lagi. Anda menikmati pengalaman olahraga ini dan merasa seperti bersaing dalam formula 1. Luar biasa. Secara pribadi, saya penggemar berat game balap mobil karena saya sangat menyukai mobil dan terlebih lagi, saya seorang speedster "berhati-hati" di jalan. Saya suka mobil yang bergerak lebih cepat dan melayang dengan indah sehingga tidak heran saya optimis dalam hal mobil.

DESKRIPSI
Game ini menampilkan lebih dari 1.400 acara yang dirancang agar pengguna dapat berpartisipasi. Ada 28 tantangan baru yang ditambahkan setiap minggu di mana gamer memiliki kesempatan untuk memenangkan mobil. Model fisika modern yang diperkenalkan pada permainan berarti bahwa Anda akan menikmati dinamika mobil paling realistis di perangkat seluler. Jejak GT Racing 2: The Real Car Experience juga memiliki waktu yang berbeda dalam sehari, perubahan kondisi cuaca membuatnya tampak lebih realistis bagi para pemain.

Selain itu, pengguna dapat memilih tampilan yang paling disukai dari empat sudut kamera yang berbeda. Di antara pemandangannya adalah pemandangan interior yang indah yang mungkin membuat Anda penasaran. Dengan GT Racing 2: The Real Car Experience, Anda dapat berpacu melawan pengguna dan teman di seluruh dunia berkat mode multi-pemain. Bagi mereka yang baru mengenal dunia GT Racing, Anda dapat mengaktifkan Bantuan Kemudi dan Pengereman untuk mencapai kecepatan maksimal dalam hitungan detik.

Menariknya, semua ini gratis dan GT Racing adalah game offline. Luar biasa bukan? Mengapa tidak memasang dan melihat sendiri hal-hal itu. Sementara itu, jika Anda ingin menikmati pengalaman terbaik dari permainan ini, Anda mungkin perlu membeli beberapa item dalam game dengan uang sungguhan tetapi jika Anda mengunduh versi MOD, semua item ini akan dibuka dan dapatkan secara gratis. Hanya pengguna Android yang menikmati hak istimewa ini karena tidak ada Mod GT Racing 2 untuk pengguna iPhone.

UNDUH : GT RACING 2 
 

0 Response to "GT Racing 2 v1.6.1 APK OBB Download"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.