World War Heroes v1.21.7 APK MOD Unlimited Ammo | Berbagi Ilmu Android

World War Heroes v1.21.7 APK MOD Unlimited Ammo


World War Heroes: Shooting WW2 - adalah game yang memiliki status individu dalam genre penembak. Mengeksploitasi tema para pahlawan dalam Perang Dunia II juga telah menunjukkan kepada kita pandangan multi-dimensionalnya tentang faktor-faktor yang menentukan perang. Anda akan memainkan banyak karakter dan bertarung dengan tentara di sisi Anda. Akankah hasil pertempuran masih bersifat historis, atau adakah peristiwa lain yang terjadi? Sejarah dunia itu sendiri ditulis dalam World War Heroes.

GAMEPLAY

Para pemain dalam Pahlawan Perang Dunia akan dapat mengendalikan para petarung mereka dengan kontrol-kontrol game FPS yang sudah dikenal. Anda akan menggesek layar untuk menavigasi karakter dan mengambil tindakan di sisi kanan layar. Anda akan melakukan operasi seperti menembak, menyembunyikan, mengganti peluru, bom, dan lain sebagainya. Tergantung pada kasusnya, pemain akan menggunakan manipulasi mereka sesuai. Sudut kiri atas layar akan menampilkan peta lingkaran kecil. Ini akan melihat area yang cukup luas di sekitar pemain tetapi tidak semua rencana elektrik. Jika Anda ingin melacak situasi lawan Anda secara teratur dan tegas, jangan lupa untuk memeriksa peta setiap waktu Anda bergerak.

DOWNLOAD APK+OBB :


Tags :
#worldwarheroes #worldwarheroesapk #worldwarheroesandroid #worldwarheroesmobile #worldwarheroesapkgratis #worldwarheroesgratis #worldwarheroesdownloadgratis #worldwarheroesdownload

0 Response to "World War Heroes v1.21.7 APK MOD Unlimited Ammo"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.