Darkness Rises v1.43.0 APK | Berbagi Ilmu Android

Darkness Rises v1.43.0 APK

Darkness Rises - Game RPG terbaik untuk Anda pecinta gamer RPG. Dalam dunia Kegelapan selalu merupakan kekuatan yang luar biasa. Mereka tidak hanya membuat orang merasa tidak aman tetapi kadang-kadang bahkan lebih mengerikan dalam kegelapan dan keheningan malam. Di tempat-tempat di mana kegelapan menyelimuti, dan beberapa kekuatan sinar matahari selalu memiliki hal-hal buruk. Di dunia game ini, setiap kali Anda melihat kekuatan kegelapan mulai menyebar, maka pasti semua orang akan menyadari bahwa kejahatan akan segera muncul dan mengacaukan di dunia. Kemudian Anda bisa membayangkan  kegelapan menyebar ke tanah dan mengambil alih cahaya beraturan memantulkan sinar yang begitu indah. Hal-hal tidak berkembang biak tetapi hanya malam yang sunyi seakan-akan mati tanpa adanya kehidupan. Ini adalah lingkungan yang sangat baik bagi monster jahat untuk bangkit menghancurkan semua manusia termasuk makhluk hidup lainnya.

Pertempuran Abad Pertengahan.
Ceritanya begitu jelas sehingga para player memiliki tujuan permainan adalah untuk menghancurkan monster dan menemukan cara untuk membawa cahaya kembali ke Bumi, menghilangkan kegelapan dan menanamkan kedamaian kembali seperti dulu kala. Tetapi monster gelap dapat dengan mudah muncul di berbagai tempat untuk membunuhmu; hanya ada nama waktu dan jangka panjang yang tidak membawa banyak kekuatan dan kepentingan minim. Pemain harus pergi jauh ke ruang bawah tanah yang gelap tanpa jalan keluar sama sekali, kita sebagai pemain memiliki tujuan adalah untuk menghancurkan bos yang mendominasi di sana. Bos mereka besar, mengerikan, jahat dan kuat, tugas kita sebagai player seharusnya untuk tidak pernah mundur dan menyerah begitu saja teruslah berusaha untuk menaklukannya. Yang terpenting, persiapkan diri kita untuk jauh-jauhhari sebelumnya untuk memenangkan permainan ini.

Graphics

Grafik game cukup bagus dengan format 3D lengkap dan diperkaya dengan warnanya yang fantastis. Melihat langkap di sekitarnya dan karakter dari Berserker yang menghancurkan bumi hingga Wizard yang menggunakan sihir jahat dapat melihat seberapa baik olahan telah berinvestasi pada tahap karakterisasi. Nikmati keindahan permainan abad pertengahan ini dengan visual gafis yang dapat memanjakan kita sebagai player.

Download Apk+DATA :


0 Response to "Darkness Rises v1.43.0 APK"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.