Afterpulse Elite Army v2.8.5 APK+OBB | Berbagi Ilmu Android

Afterpulse Elite Army v2.8.5 APK+OBB

Game generasi baru Afterpulse 3D memungkinkan pemain menikmati pengalaman konsol nyata menggunakan perangkat seluler. Grafis berbasis fisiknya yang mutakhir menciptakan lingkungan luar biasa yang memunculkan pertarungan penembak yang sangat mendalam dan mengasyikkan.

Download Apk+Obb:

Afterpulse - Elite Army adalah game penembak dengan gratis untuk dimainkan dengan peringkat teratas yang dikembangkan oleh tim pengembang hardcore developer. Game ini memiliki gameplay hebat yang sama dengan versi PC nya serta menghadirkan fitur beberapa grafis terbaik pada perangkat seluler.

Di dalam game, Anda bisa bertarung di arena maupun di medan peperangan. Anda dapat meningkatkan senjata dan perlengkapan Anda, dan Anda dapat menyesuaikan prajurit Anda dengan senjata dan perlengkapan baru yang telah disediakan nantinya.

Game yang dilengkapi dengan fitur peta realistis ini, yang memungkinkan Anda menjelajahi medan peperangan dan menemukan musuh. Dalam hal ini permainan memiliki suasana yang realistis, dan memiliki soundtrack yang bagus.

Game ini dirancang untuk perangkat seluler, dan dapat berfungsi di sebagian besar ponsel Android asalkan perangkat Anda dapat memenuhi persyaratan yang dibutuhkan untuk menjalankan game ini.

0 Response to "Afterpulse Elite Army v2.8.5 APK+OBB"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.