Garena Free Fire: 3volution v1.51.2 APK+OBB | Berbagi Ilmu Android

Garena Free Fire: 3volution v1.51.2 APK+OBB

Garena Free Fire: Rampage baru-baru ini memperbarui formula ini. Untuk format ini, pemain melawan rekan satu tim asli. Sebuah tim yang terdiri dari 7-8 orang akan dibentuk dan bertarung melawan tim lawan. Setelah waktu tertentu, sisi yang membunuh lawan lebih banyak menang. Jumlah musuh yang terbunuh akan dikonversi menjadi poin untuk Anda ikuti. 

Gameplay
Seperti biasa game ini Game ini terdiri dari tim yang terdiri dari 50 pemain. Tim yang bertahan pada akhirnya. Tim itu menjadi pemenang. Tim yang satu, dua, tiga atau empat pemainnya selamat dari permainan. Tim yang sama menang.

Sebelum permainan dimulai, Anda harus menambahkan 4 orang ke tim Anda. Ke-4 orang itu juga bisa menjadi teman Anda atau Anda dapat bergabung dengan tim orang lain. Game Anda akan siap segera setelah tim Anda selesai.

Hingga Anda berada di pesawat dan Anda terbang di atas pulau. Anda harus melihat peta dan melompat ke tempat yang Anda inginkan. Anda juga dapat mengikuti rekan setim Anda untuk melompat. Tandai lokasi drop Anda sebelum melompat.

Segera setelah Anda mengklik Lompat. Anda akan mulai mendarat. Di mana Anda ingin mendarat, Anda bisa mendarat menggunakan tombol yang diberikan di layar.

Ketika Anda tinggal tidak jauh dari pulau. Parasut Anda akan terbuka. Jika mau, Anda dapat menggunakan parasut kapan saja sebelum mendarat.

Download Apk+OBB:



0 Response to "Garena Free Fire: 3volution v1.51.2 APK+OBB"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.