World of Tanks Blitz v7.1 Apk | Berbagi Ilmu Android

World of Tanks Blitz v7.1 Apk

World of Tanks Blitz direkomendasikan memiliki batasan untuk usia adalah 6 tahun keatas. Game ini masuk dalaam kategori aplikasi terbaik, Pertempuran realistis World of Tank dan grafis yang indah disertai dengan efek suara berkualitas tinggi, akan membuat Anda tenggelam dalam masa Perang Dunia II. Peta-peta tersebut dipilih sedemikian rupa sehingga setiap pertempuran dapat dimulai di medan sejarah dan dataran benua yang. Unduh World of Tanks Blitz untuk Android secara gratis.

Game tanker selalu yang terbaik di antara game tanker. World of Tanks Blitz adalah game tank shooter. Sudah ada 100 juta pemain game ini. Anda dapat bertarung dalam format 7 × 7 bersama dengan teman, perencanaan, dan strategi untuk memenangkan pertempuran tank.

Fitur World of Tanks Blitz :
▪ Ada sekitar 350 tank dan kendaraan luar biasa. Tank dan kendaraan yang sangat besar ini pasti akan membuat Anda tertarik pada permainan. 
▪ Semua monster lapis baja dan orang-orang dari dunia alternatif akan bertarung bersama di sini.
▪ Ada 7 × 7 pertempuran di 25 lokasi yang inovatif dan tidak terduga sesuai dengan hasil tim Anda.
▪ Permainan ini sarat dengan aksi berat bersama dengan hadiah sebagai kendaraan yang lebih baik.
▪ Grafik permainan adalah fitur menarik lainnya dari permainan. Grafik dibuat sedemikian rupa sehingga perangkat Anda mengoptimalkannya. Anda dapat menyesuaikan pengaturan untuk keseimbangan antara FPS dan gambar.
▪ Anda dapat menikmati klan bersama dengan teman-teman Anda dan berpartisipasi dalam turnamen baru untuk memenangkan hadiah.

Download Old Version : 
 
 
 

0 Response to "World of Tanks Blitz v7.1 Apk"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.