Dawn of Zombies: Survival after the Last War v2.48 APK OBB | Berbagi Ilmu Android

Dawn of Zombies: Survival after the Last War v2.48 APK OBB

Dalam pembaruan fitur baru, Down of Zombie akan dibagi menjadi dua bagian utama. Yang pertama adalah akan menyebutkan cukup banyak mode baru untuk dinikmati pemain. Mereka akan menjadi tempat bagi Anda untuk bertemu para pemain dalam permainan dan bersaing dengan mereka untuk meningkatkan level Anda. Yang pertama adalah mode permainan Multiplayer Survival, di mana pemain akan dapat bertemu banyak pemain yang berbeda di seluruh dunia lalu diundang untuk bergabung dan dalam pertandingan. Pemain dapat menggunakan mode ini untuk mengatur ruang terpisah untuk mengundang teman-teman mereka. Game yang sangat kompetitif dengan kesenangan pasti akan menghadirkan hiburan nyata selama berjam-jam. Selain itu, PvP gratis untuk semua juga akan menciptakan persaingan tanpa batas ketika semua sumber daya dan sumber daya disediakan di jalan bebas hambatan sehingga Anda dapat memaksimalkan peluang Anda untuk menang.

Permainan menyenangkan di abad ini yaitu Pertempuran Anda bukan hanya senjata dan menghancurkan semua yang Anda lihat. Down of Zombie juga permainan termasuk dalam kategori survive atau permainan bertahan hidup, sehingga basis sangat masuk akal. Pemain harus mencoba membangun banyak bangunan dan kerajinan di tanah dan bawah tanah. Mereka akan selalu menjadi tempat teraman bagi Anda untuk beristirahat dan menciptakan kekuatan baru. Energi untuk setiap giliran Anda akan dipulihkan dengan cepat ketika Anda menyediakan makanan untuk karakter dan di Shelter.

Down of Zombie akan membawa Anda ke banyak lokasi berbeda dengan sistem karakter yang sangat beragam dan kaya yang membuat pemain harus belajar banyak. Anda ingin menemukan seseorang yang dapat membantu Anda memulihkan memori Anda, Anda harus menyelidiki melalui berbagai petunjuk. Menurut cerita tertentu, pemain harus melakukan banyak tugas. Selain itu, dia harus menghubungi banyak kelas dan orang yang berbeda di negeri ini. Cobalah untuk menukar apa yang Anda miliki ekstra untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan untuk permainan. Bicara dengan dan berbicara dengan para ilmuwan atau kadang-kadang berhubungan dengan militer.

DOWNLOAD APK+OBB :


0 Response to "Dawn of Zombies: Survival after the Last War v2.48 APK OBB"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.