Jurassic Survival v2.6.1 MEGA Mod | Berbagi Ilmu Android

Jurassic Survival v2.6.1 MEGA Mod

Mungkin disaat ini karena perkembangan teknologi modern orang sekarang telah dibantu oleh begitu banyak penemuan modern sehingga mereka kehilangan naluri bawaan mereka untuk bertahan hidup. Dan mungkin saja sudah sangat menyadari hal ini sejak lama, tapi untungnya para pengembang game sangat menyadari hal ini. Maksudnya, mereka berpikir untuk menciptakan gameplay unik yang berputar di sekitar tema bertahan hidup yang menarik untuk para penggemar game versi Android. Dan tentu saja, game-game itu juga memiliki elemen fiksi, akan tetapi pada dasarnya mereka tetap memberi tahu Anda apa yang Anda butuhkan untuk bertahan hidup melalui instruksi yang diberikan game tersebut. 

Jika Anda baru bermain game seperti ini terutama tema tentang bertahan hidup mungkin belum terbiasa. Namun bagi saya, game dari genre survival tidak akan pernah membosankan dalam bermain, karena setiap game memiliki elemen yang unik dan unik lagi. Nah kali ini saya akan tulis dan memperkenalkan kepada Anda sebuah game menarik yang dikembangkan oleh Mishka Production bernama Jurassic Survival. Dengan konten dan permainan menarik yang penuh dengan kelangsungan hidup, Jurassic Survival berjanji untuk memberi Anda pengalaman baru dalam bermain survive yang tidak dapat Anda temukan di game lain saat ini. Sedikit dibawah ini akan saya bahas tentang gameplay Jurasssic Survival.

GAMEPLAY
Jika pernah melihat film Jurassic World, Nah seperti inilah kisah nya, kisah tentang sebuah perkembangan luar biasa manusia dalam menghidupkan kembali dinosaurus yang dulu pernah hidup di bumi. Jurassic Survival adalah game yang dikembangkan berdasarkan konteks game tersebut. Hewan Dinosaurus adalah spesies yang rumit untuk dikendalikan karena naluri bertahan hidup mereka berbeda, mereka mungkin siap untuk menyerang semua jenis makhluk yang mereka lihat ketika mereka kelaparan. Dalam permainan ini, Anda akan bertugas sebagai karakter yang unik dan dibawa ke tempat yang penuh dengan dinosaurus predator. Untuk lebih jelasnya tugas Anda sangat sederhana yaitu berrahan hidup, dalam dunia penuh tantangan, nantinya Anda akan menemukan cara untuk bertahan hidup di dalam Jurassic Survival, jelasnya bertahan hidup di pulau tempat mereka tinggal. Di sekitar pulau, ada banyak hal atau akan mendapatkan item apa saja yang dapat Anda gunakan karena tempat ini dulunya menjadi fasilitas penelitian untuk dinosaurus yang sekarang ditinggalkan. Permainan ini bisa dimainkan yaitu dengan multipemain. Dalam mode ini, Anda dapat bergabung dengan banyak pemain lain dan membuat kisah hidup dalam permainan Jurassic Survival.

Download Apk+Obb :

0 Response to "Jurassic Survival v2.6.1 MEGA Mod "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.