Iron Blade - Medieval Legends APK+OBB | Berbagi Ilmu Android

Iron Blade - Medieval Legends APK+OBB

Sebuah game epik kesempatan untuk menemukan dan menghitamkan pedang perang abad pertengahan seorang ksatria muda dengan pedangnya yang mistis, darah dan tanah kehormatan. Bayangan tatap muka teror demi bayangan, pertempuran melawan monster hitam untuk menjelajahi setiap penjara bawah tanah, dan mengutuk kehancuran kerajaan! Simpan pedangmu dan pertahankan semangat kemanusiaan dan bumi, untuk menghindari kehilangan pertempuran melawan kerajaan bayangan yang jelas! Setiap pembunuhan jelas di setiap ruang bawah tanah monster, dan para pahlawan mencari kemuliaan - setiap pertarungan Ksatria yang epik - menunggu semua orang! RPG adalah gim untuk mereka yang terlahir dengan perang dalam darah manusia mereka. Setiap pahlawan jiwa di sini menunggu. 

Kutukan misterius dari aliran darah yang dibuat untuk membunuh raja saat Anda bertarung Anda harus memberikan pedang dan harta karun epik dan monster. Ambil RPG seluler ini dan bertarunglah melalui game yang berada di aula epik dalam perjalanannya. Jangan biarkan kedalaman gelap perjuangan epik melawan bayangan dan bayangan biarkan jiwa hidup lebih dulu dari upaya mereka dan pahlawan RPG sejati yang selalu Anda impikan. Semua pemuja harus memukul permainan kutukan dominasi memukul dan meninggalkan yang buruk. Anda akan menggunakan kesempatan untuk memerintah kerajaan Anda sebagai raja dan pahlawan sejati.
 
System Requirement :
Min: Android 4.4
arm64-v8a + armeabi-v7a
 
Link Download ada dibawah :
 
 
Old Version :
 
 
New Feature :

ODYSSEY EPIK
- Pasukan perang iblis mendekat, dan tidak ada kastil yang aman dari perselisihan dan haus darah mereka. Ini bukan waktunya untuk bermalas-malasan! Angkat pedangmu, jadilah pemburu monster dan penuhi ramalan untuk menyegel mereka selamanya!
- Ungkap plot intrik dan pengkhianatan saat Anda berjuang melalui misi cerita yang menantang dari game RPG ini.
- Jelajahi dunia game yang kaya akan pengetahuan dan berlatarkan fantasi realitas alternatif Eropa, penuh dengan pejuang epik, perselisihan, dan misteri misterius.
- Game petualangan RPG Anda akan membawa Anda melewati banyak lokasi menakjubkan melebihi game RPG lainnya, mulai dari pertarungan dengan Ksatria Iblis di Notre Dame hingga membunuh vampir di penjara bawah tanah Transylvania.

SALURAN PERANG
- Semua orang dapat menikmati aksi RPG penjelajahan bawah tanah yang mendalam berkat kontrol yang dirancang khusus untuk game seluler, yang memungkinkan Anda dengan lancar melakukan rangkaian serangan pedang yang menakjubkan di tengah panasnya perang.
- Kembangkan gaya bertarung fantasimu dengan menghubungkan ketukan dan gesekan dalam game untuk melakukan kombo pemburu monster.
- Hadapi beragam musuh bawah tanah epik yang menakutkan, masing-masing dibuat dari seni yang indah, dan dihidupkan dengan grafis game, aksi, dan kemampuan bertarung yang luar biasa.
- Lepaskan serangan aksi khusus yang mematikan dan gerakan pedang akhir yang memberikan akhir yang mengerikan bagi siapa pun yang berani bertarung melawanmu dalam perang.

RAJA GAME RPG
- Bertarung dengan senjata fantasi dan baju besi perang yang bisa Anda kumpulkan di game petualangan RPG Anda.
- Tingkatkan perlengkapan pemburu monstermu untuk menyesuaikan kekuatan bertarung dan gaya perangmu.
- Lepaskan mantra penghancur dan keterampilan aksi tinggi pada musuh dalam gamemu.

BERSAING DENGAN PEMAIN
- Bangun kerajaan RPG fantasi epik Anda sendiri yang dapat Anda perkuat dengan Kastil.
- Dapatkan dan tingkatkan Pembela Kastil dari garis keturunan terbaik untuk melawan penjajah dan melindungi sumber dayanya dari perselisihan saat Anda menganggur atau jauh dari permainan.
- Ambil tindakan dan berperanglah melawan benteng Kastil pemain lain untuk menghancurkan pertahanan mereka dan menjarah sumber daya mereka yang paling berharga untuk Anda sendiri!
 
Silahkan download apk nya terlebih dulu lalu mainkan...enjoy...!!
 

0 Response to "Iron Blade - Medieval Legends APK+OBB"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.