Modern Ops v4.93 Mod Apk Download | Berbagi Ilmu Android

Modern Ops v4.93 Mod Apk Download

Sejumlah game menembak kini telah banyak pengembangan yang signifikan. Salah satunya adalah game yang satu ini. Modern Ops adalah game menembak online. Dalam game ini, Anda akan memegang senjata untuk bergabung dalam pertempuran dengan pemain lain di seluruh dunia. Cara bermainnya sangat sederhana, kamu hanya perlu bergerak dan membidik, pistol otomatis akan menembak begitu kamu mengenai target. Untuk berpindah, Anda juga bisa menggunakan joystick pada interface Android. Untuk mengarahkan dan mengubah tampilan kamera, cukup seret layar sesuka Anda. 

Dengan cara bermain mudah, pemula dapat bermain dengan mudah dalam permainan langsung dari menit pertama tanpa instruksi yang rumit, permainan ini juga memiliki tutorial yang tersedia jadi Anda tidak perlu khawatir. Permainan ini adalah pedang bermata dua karena memudahkan untuk membunuh musuh, tapi juga karena pemain lain juga akan lebih mudah menembak dan membunuh Anda. Setiap kali pertempuran berakhir, Anda akan menerima hadiah seperti uang dan pengalaman. Game ini saat ini memiliki 5 mode game yang berbeda termasuk Team Deathmatch maksudnya adalah permainan dibagi menjadi dua tim yang bertarung satu sama lain, tim yang membunuh lebih banyak akan menang, Point capture maksudnya permainan dibagi menjadi dua tim, tim yang lebih baik dalam proses menangkap poin akan menang, Gratis untuk semua maksudnya adalah tidak ada tim yang terpecah, pertempuran gratis, game ini adalah mode permainan Battle Royal klasik, Bom maksudnya dibagi menjadi dua tim, satu tim harus menempatkan bom pada titik-titik tertentu dan harus melindungi bom agar tidak dilepas, tim lain harus menghentikan Anda untuk meletakkan bom di bawah tanah, jika telah menyelesaikannya, tim ranjau harus mengeluarkan bom sebelum meledak, dan hanya Pisau maksudnya semua pemain hanya dapat menggunakan senjata jarak dekat untuk pertarungan. 

Selain mode game di atas, pengembang sedang mengembangkan banyak mode game baru dengan grafis memukau, yang menjanjikan untuk membantu game menjadi lebih baik dan menarik sejumlah player besar. Itulah ulasan singkat game Modern Ops Online FPS Shooter.

Download :
- Download File OBB+DATA

Tags :
#modernops #modernopsapk #modernopsandroid #modernopsandroidobb #modernopsobb #modernopsdata #modernopsmod #modernopsmobile

0 Response to "Modern Ops v4.93 Mod Apk Download"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.