Game Jadul Namun Keren TRANSFORMERS - Forged to Fight v1.0.2 Full Apk | Berbagi Ilmu Android

Game Jadul Namun Keren TRANSFORMERS - Forged to Fight v1.0.2 Full Apk

TRANSFORMERS: Forged to Fight - Masih ingat dengan film Transformer? Kini salah satu publisher ternama membangun sebuah game seperti hal nya dalam film Transformer. Seperti kita ketahui film Transformer disukai oleh jutaan penggermarnya. Sekarang Anda bisa bergabung dengan Optimus Prime, Megatron, dan pilih karakter Transformers favorit Anda dalam game RPG pertarungan aksi baru yang menarik yang menghadirkan aksi robot super keren dan kendaraan robot spektakuler dalam sejarah Transformers kini bisa dimainkan ke perangkat seluler Anda.

Anda juga bisa menguasai kontrol sentuh responsif dalam pertarungan satu lawan satu yang intens, bentuk aliansi yang kuat, dan pertempuran melawan orang lain di dunia indah dengan grafik 3D yang memukau dan skala epik yang menakjubkan. Dengan karakter robotik fighting di bawah komando Anda pastinya lebih menyenangkan, jadilah pemimpin Transformers terhebat dalam pertarungan robot, dan bertempurlah untuk supremasi di dunia yang lebih nyata.

File Download :


Tags :
#transformers #transformersapk #transformersapkobb #transformersmobile #transformersandroid #transformersbattle #transformersbot #transformersfight 


0 Response to "Game Jadul Namun Keren TRANSFORMERS - Forged to Fight v1.0.2 Full Apk"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.